x

Gemar Main PUBG, Diam-diam Bagus Kahfi Raih Tier Tertinggi

Minggu, 6 Oktober 2019 11:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Timnas Indonesia, Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Dunia eSports telah mewabah di Tanah Air, dan kini sangat digandrungi oleh anak remaja yang memang akrab dengan game online, salah satunya adalah penggawa Timnas Indonesia U-19.

Guna mengisi waktu luang di sela-sela padatnya jadwal latihan, Bagus Kahfi dan kawan-kawan di Timnas U-19 memilih untuk bermain game seperti PlayerUnknown's Battleground (PUBG), Pro Evolution Soccer (PES), hingga FIFA 20.

Baca Juga

Tak sekadar main-main, Bagus Kahfi mengaku serius ketika sudah ditantang bermain PUBG. Menurutnya, ia adalah player terbaik di antara rekan-rekan Timnas U-19, dan kini telah meraih tier atau level tertinggi.

"Minat sudah lama main PUBG ini, soalnya sudah sampai tier tertinggi," ungkap pesepakbola 17 tahun tersebut kepada awak media olahraga INDOSPORT.

Perlu diketahui jika dalam game PUBG, terdapat beberapa tire atau level, mulai dari Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Crown, hingga Legendary.

Sementara itu saudara kembar Bagus, yakni Bagas Kaffa pun mengaku aktif bermain PUBG. Sebab, selain mengasah taktik dan kecermatan, bermain game online juga bisa membuatnya melepas penat dari padatnya agenda latihan.

Baca Juga

"Kita main PUBG buat refreshing lah, itu penting juga, biar nggak spaneng (tegang)," imbuhnya.

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi sejumlah lawan ujicoba, termasuk Timnas China U-19 yang akan berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo (17/10/19) dan di Stadion I Wayan Dipta (25/10/19).

Timnas IndonesiaeSportsBagus KahfiPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

Berita Terkini