x

RRQ Perkasa, El Classico Warnai Final MPL Season 4

Minggu, 27 Oktober 2019 04:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Tim eSports RRQ Dranix keluar sebagai juara Free Fire Indonesia Masters 2019 dalam laga final yang dilangsungkan hari ini, Minggu (13/10/19) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) tampil perkasa dan berhasil menaklukkan Alter Ego dalam semifinal Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4, Sabtu (26/10/19).

RRQ Hoshi berhasil menaklukkan Alter Ego dengan match yang cukup dramatis, bahkan harus ada match ketiga untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke babak final, Minggu (27/10/19) besok.

Sempat tertinggal dari Alter Ego yang meraih kemenangan di match perdana, namun Lemon dan kawan-kawan tak ingin kehilangan kesempatan dan terus bermain bertahan hingga menguras energi pemain lawan.

Baca Juga

Match ketiga yang berlangsung sengit dan memakan waktu lebih dari setengah jam, akhirnya ditutup dengan kemenangan RRQ Hoshi dan tiket final kembali mereka raih di penghujung musim ini.

Dengan demikian, akan ada laga el classico yang tersaji di final, antara RRQ Hoshi melawan EVOS eSports yang sudah lebih dahulu melaju ke final. Kedua tim akan bertemu untuk memastikan siapa yang akan mencapai babak grand final, Minggu (26/10/19).

Baca Juga

Sementara di Lower Bracket, Alter Ego masih memiliki kans untuk melaju ke babak final dengan menghadapi ONIC eSports. Mampukah Celiboy dan kawan-kawan mengamankan satu tiket final yang tersisa? 

eSportsBerita SportMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)MPL Indonesia Season 5

Berita Terkini