x

Baru Dibentuk, RRQ Endeavour Kuasai Turnamen eSports CoD: Mobile

Selasa, 26 November 2019 16:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Baru dibentuk pada November 2019, tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) Endeavour menjuarai turnamen Call of Duty: Mobile pada Minggu (24/11/19).

INDOSPORT.COM – Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) memang baru saja membentuk skuat yang akan mengisi divisi Call of Duty: Mobile, yakni RRQ Endeavour pada pertengahan November 2019 lalu. Tak berselang lama, tim langsung menjuarai turnamen bergengsi.

RRQ Endeavour baru saja menyabet gelar juara Toyota X Star8 Call of Duty: Mobile Tournament 2019, Minggu (24/11/19) lalu. Padahal, tim besutan Yulius ‘Nextjacks’ itu baru terbentuk seumur jagung.

Tepat pada 4 November 2019 lalu, tim yang sebelumnya bergelut di game Point Blank tersebut memutuskan untuk bubar dan membentuk tim baru yang akan berkompetisi di turnamen game anyar Call of Duty: Mobile.

Baca Juga

Saat itu, Yulius ‘Nextjacks’ yang merupakan salah satu pemain RRQ Endeavour, memutuskan pensiun sebagai player dan memilih untuk melanjutkan karier sebagai pelatih tim.

Guna menutup posisi yang ditinggalkannya, RRQ Endeavour masih mencari satu hingga dua orang pemain selama bulan November ini.

Kemudian, RRQ Endeavour kedatangan Hendrik Berampu untuk menggantikan posisi Yulius ‘Nextjacks’, dan mulai bertaruh dengan mengikuti turnamen Toyota X Star8 Call of Duty: Mobile Tournament 2019.

Baca Juga

Tak disangka, tim yang baru dibentuk itu akhirnya menyabet juara pertama, mengalahkan tim kuat NXL eSports dalam laga final yang dilangsungkan di Summarecon Mall Bekasi.

Baca Juga

Kemenangan tersebut semakin mengukuhkan RRQ Endeavour sebagai salah satu skuat terbaik yang berkecimpung di dunia game ber-genre First Person Shooting (FPS).

RRQ Endeavour sebelumnya juga sudah menyabet berbagai penghargaan bergengsi dunia di game Personal Computer (PC) Point Blank, sebelum akhirnya memutuskan untuk bubar di tahun ini.

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)Call of DutyBerita eSports

Berita Terkini