x

Aerowolf Akan Rombak Pemain untuk MPL Season 5, Bagaimana Nasib Kaesang?

Minggu, 1 Desember 2019 16:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Genflix Aerowolf diprediksi akan merombak pemain untuk Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 5, bagaimana nasib Kaesang Pangarep?

INDOSPORT.COM – Tim eSports Genflix Aerowolf diprediksi akan melakukan sejumlah perombakan pemain Mobile Legends untuk mengarungi kompetisi MPL Indonesia season 5. Lantas, bagaimana nasib pemain kesepuluh mereka, Kaesang Pangarep?

Sebagaimana diketahui, Genflix Aerowolf gagal menunjukkan tajinya di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 4, setelah keluar dari enam besar di babak regular season.

Padahal, tim berlogo rubah itu memiliki deretan pemain berkualitas yang diakuisisi dari tim Louvre eSports. Kedatangan Youtuber Brandon ‘BKent’ Kent juga semakin menambah kekuatan line up.

Baca Juga

Secara mengejutkan, Genflix Aerowolf juga menggaet serta putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk bergabung menjadi roster atau player. Ada banyak teka-teki yang bisa menjadi keunggulan dari tim ini.

Hanya saja, Genflix Aerowolf justru kesulitan bersaing dan meraih poin di MPL Indonesia season 4. Tim hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 14 pertandingan, sementara Kaesang Pangarep dan Brandon Kent juga lebih sering dicadangkan.

Dengan keadaan tersebut, Genflix Aerowolf diprediksi akan merombak skuat Mobile Legends besar-besaran. Hal itu dinyatakan langsung oleh Brand Ambassador Aerowolf, Sherlin ‘BabyShark’ Tsu beberapa waktu lalu.

Baca Juga

“Persiapan yang dilakukan Genflix Aerowolf sekarang benar-benar gila. Belajar dari hasil di MPL season 4, akan ada perombakan tim dengan mendatangkan pemain dan pelatih baru,” sebut BabyShark seperti dilansir dari laman ONE Esports.

Di waktu yang sama, Kaesang Pangarep juga mengaku masih rutin berlatih Mobile Legends untuk persiapan menghadapi MPL Indonesia season 5. Namun, waktu yang ia siapkan untuk berlatih masih minim jika dibandingkan dengan kesibukannya di dunia bisnis.

Baca Juga

“Ya main (latihan) secukupnya saja. Have fun-lah, kalau pas capek ya main game dulu,” sebut Kaesang kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

Dengan pernyataan tersebut, mungkinkah Kaesang Pangarep akan hengkang dari divisi Mobile Legends Genflix Aerowolf di MPL Indonesia season 5, dan meninggalkan dunia eSports?

Kaesang PangarepeSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler