x

Gabung Tim eSports Ariel Noah, Begini Reaksi Eks Bintang RRQ

Minggu, 12 Januari 2020 19:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gabung tim eSports Ariel Noah (The Pillars), begini reaksi eks pemain bintang RRQ Poseidon, Fluxys.

INDOSPORT.COM – Tak butuh waktu lama bagi mantan pemain Free Fire dari tim RRQ Poseidon, Aditia ‘Fluxys’ Maulana dan Akrim ‘Azura’ Fajri untuk mencari tim baru. Keduanya dipastikan bergabung dengan tim eSports besutan Ariel Noah, yakni The Pillars.

Fluxys dan Azura dilepas oleh tim Rex Regum Qeon (RRQ) pada akhir Desember 2019 lalu. Padahal, keduanya adalah salah satu pemain Free Fire terbaik di Indonesia.

Terbukti, RRQ Poseidon berhasil meraih titel juara Free Fire Summer League 2019 dan runner up Free Fire Indonesia Masters 2019.

Baca Juga

Dengan kualitas tersebut, Fluxys dan Azura langsung mendapat tawaran dari berbagai tim eSports. Hanya saja, keduanya memilih untuk berlabuh pada tim anyar, yakni The Pillars, yang baru saja dirilis pada awal tahun 2020 ini.

The Pillars adalah tim eSports yang dibentuk musisi kenamaan, Ariel Noah. Meski tergolong baru, namun The Pillars sudah akan terjun ke dunia kompetitif dan membuka berbagai divisi, termasuk yang paling diandalkan adalah divisi Free Fire.

Fluxys mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Ariel Noah yang diakui juga gemar bermain game eSports, dan sudah menggeluti dunia olahraga elektronik itu sejak tahun 2006 lalu.

Baca Juga

“Tentunya sangat senang, terlebih Boriel (sapaan akrab Ariel Noah) hobi juga bermain game. Jadi, dia sangat mendukung kami dan senang sharing dengan kami mengenai game-game,” sebut Fluxys.

“Keluarga baru dengan semangat baru, semoga lebih baik dari yang sebelumnya,” tambah pemilik akun Instagram @tp.fluxys tersebut.

Selain Fluxys dan Azura, divisi Free Fire dari The Pillars juga akan diperkuat oleh roster berpengalaman lainnya, yakni Edo ‘Kitket’ Saputra, Ramadhan ‘Skyzeeroo’ Saputra, dan ‘Geral’ Geraldio.

Ariel NoaheSportsFree FireRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSports

Berita Terkini