x

ONIC Mendapatkan Sindiran Keras dari EVOS di MPL Season 5

Selasa, 18 Februari 2020 20:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Minggu kedua MPL season 5 mempertemukan dua tim besar antara EVOS Legends dengan ONIC Esports, Minggu (16/02/2020) lalu.

INDOSPORT.COM – Minggu kedua MPL season 5 mempertemukan dua tim besar antara EVOS Legends dengan ONIC Esports, Minggu (16/02/2020) lalu. ONIC Esports harus mengakui kekalahannya dari tim EVOS Legends.

Perang kedua tim berjalan sangat sengit, bahkan kesengitan itu sudah terjadi di MPL season 3. ONIC yang biasa menggunakan trashtalk terkena sindiran bertubi-tubi dari EVOS, pelaku yang membuat sindiran bertubi-tubi tersebut adalah Luminaire.

Baca Juga

Luminaire terus memberikan aksi 'tidak terpuji'-nya di  menit awal turnamen MPL season 5 dimulai. Sang tanker memulai dari membombardir striker  Udil dan Heartbreaking, ia memancing inisiasi lawan, berjalan patah-patah di depan musuh dan turret, dan ia juga tak lupa dengan taunt recall.

Ketika tim EVOS ditanya oleh Esports.id tentang apakah amunisi tersebut dengan sengaja disiapkan khusus untuk menantang Udil agar bermain, Luminaire menjawab dengan demikian: “ngga tahu di akun gue udah kaya gitu. Sticker gue tadi error tuh. Mencet-mencet sendiri, ngebug kayanya,’ kata Luminaire.

Bahkan sindiran yang dilakukan tim EVOS Legends kepada ONIC Esports tidak hanya berhenti disana, tim EVOS Legends justru menurunkan Rexxy untuk semakin meremehkan ONIC Esports. Sang pelatih, Zeys justru setuju dengan keputusan mereka yang menurunkan Rexxy dan menjelaskan keputusan rotasi tersebut.

Baca Juga

"Kita tidak perlu mengeluarkan kekuatan penuh untuk lawan ONIC", ujar sang pelatih.

Pertandingan EVOS vs ONIC memang berlangsung sangat seru dan sengit dengan banyaknya gesekan di menit awal. Namun, memasuki mid game EVOS selalu berhasil mengendalikan tempo dan akhirnya membuat ONIC menyerah 2-0.

Penulis: Tesa Yohana

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5ONIC EsportsBerita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler