x

Rekap Pertandingan dan Klasemen MPL Season 5: GFLX Kalahkan Penghancur EVOS!

Senin, 24 Februari 2020 15:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rekap hasil pertandingan dan klasemen MPL Season 5 sementara. Genflix Aerowolf (GFLX) secara mengejutkan mengalahkan penghancur EVOS, Alter Ego (AE) sekaligus sukses pecah telur kemenangan.

INDOSPORT.COM - Memasuki akhir pekan ketiga kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5, Genflix Aerowolf (GFLX) berhasil mengalahkan penghancur EVOS, Alter Ego (AE). Berikut rekap dan klasemen lengkapnya.

Minggu (23/2/20), menjadi saat-saat menegangkan bagi GFLX karena dipertemukan dengan tim tangguh AE. Seperti yang telah diketahui sebelumnya tim lawan Clay beserta koleganya itu populer di MPL Season 4 tahun lalu.

Baca Juga

AE tercatat menjadi satu-satunya tim yang tidak bisa dikalahkan EVOS selaku jawara kompetisi game eSports bergenre Mobile Online Battle Arena (MOBA) tersebut. Hebatnya Celiboy cs sukses mempecundangi tim berlogo Macan Biru itu di babak play-offs.

Meskipun terkesan garang, GFLX nampak tidak merasa kesusahan ketika membumihanguskan AE dengan skor telak 2-0 tanpa balas. Tidak hanya itu Serigala Perak sukses memecahkan rekor penyelesaian laga tercepat yakni 9 menit 56 detik di game kedua.

Torehan ini sekaligus membuat GFLX sukses pecah telur usai sebelumnya selalu menjadi bukti betapa ketatnya persaingan MPL Season 5 kali ini. Selain itu ada laga lain yang cukup mengejutkan yakni kekalahan EVOS kala kontra Aura.

Baca Juga

Memiliki predikat jawara MPL dan Piala Dunia Mobile Legends (M1) tahun lalu tidak menjamin EVOS bisa konsisten. Bagaimana tidak Rekt dan kawan-kwan dikalahkan dengan cukup telak dengan skor 1-2 lawan Aura.

Pertahanan EVOS sukses diacak-acak oleh Aura Vaanstrong hingga membuat tim juara bertahan tersebut kocar-kacir. Dengan role sebagai marksman menggunakan Granger, dirinya sukses membalikan keadaan usai sebelumnya Harimau Biru unggul di game satu.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen sementara kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5  hari ini, Minggu (23/2/20):

Genflix Aerowolf (GFLX) 2-0 Alter Ego (AE)

EVOS 1-2 Aura

Tim Match Win-Lose Game Win-Lose Poin
Bigetron (BTR) Alpha 5-0 10-2 +8
Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi 4-1 8-3 +5
EVOS 3-2 7-5 +2
Alter Ego (AE) 3-3 7-7 0
Aura 3-3 7-8 -1
Onic eSports 2-3 6-7 -1
Genflix Aerowolf (GFLX) 1-4 5-8 -3
GEEK FAM 0-5 0-10 -10
Hasil PertandinganKlasemeneSportsMobile LegendsEVOS EsportsMPL Indonesia Season 5Berita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler