x

Klasemen Sementara MDL Season 1: Peringkat 3 Besar Dikuasai Pendatang

Jumat, 28 Februari 2020 15:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Development League (MDL) Regular Season 1 telah memasuki pekan dua hari kedua usai sebelumnya terhenti. Terdapat beberapa perubahan pada pemuncak klasemen yang dikuasi pendatang baru.

Secara mengejutkan Genflix Aerowolf (GFLX) Jr yang sempat mendominasi puncak harus lengser secara drastis. Groot beserta koleganya pada minggu kedua justru babak belur melawan para pesaing-pesaingnya.

Usai sempat terhenti karena banjir Jakarta, MDL Season 1 kembali dilanjutkan pada Kamis (27/02/20). Pada penggantian jadwal tersebut, GFLX Jr kalah cukup tipis lawan GEEK FAM Jr.

Baca Juga

Hasil ini membuat kedua tim eSports tersebut bertukar posisi di klasemen sementara MDL. GFLX berada di posisi tujuh dengan rasio menang kalah 2-2, sementara GEEK FAM Jr berada di posisi enam dengan torehan sama.

Secara tidak langsung hal tersebut juga berimbas pada pemuncak klasemen di mana diambil Recca Esports di posisi pertama dengan kemenangan pertandingan empat kali tanpa kalah. Disusul di posisi kedua ada XCN Kings dengan torehan serupa.

Baca Juga

Sementara di posisi ketiga berhasil diduduki Victim Esports yang sukses mengalahkan ONIC Prodigy dengan skor telak 2-0. Hal ini sekaligus membuktikan jika sebagian besar tim cadangan divisi utama Mobile Legends Professional League (MPL) masih belum berkuasa di MDL kali ini.

Terlihat dari kedudukan EVOS Esports yang berada di posisi delapan, ONIC Prodigy di peringkat sembilan, dan Bigetron Bravo di posisi buncit. Berbeda dari mereka, tim cadangan Rex Regum Qeon (RRQ), RRQ Sena, masih kukuh di posisi empat klasemen MDL sementara.

KlasemeneSportsMobile LegendsEVOS EsportsONIC EsportsBerita eSports

Berita Terkini