x

Game eSports Hearthstone Ciptakan Class Baru: Kelahiran Demon Hunter

Kamis, 19 Maret 2020 12:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Game eSports Hearthstone punya class baru untuk tahun 2020 atau Year of the Phoenix dengan menghadirkan Demon Hunter.

INDOSPORT.COM - Tahun 2020 game eSports Hearthstone akan meluncurkan game-nya dengan tema berbeda dari tahun sebelumnya, sekaligus membawa perubahan untuk para gamers.

Dalam rilis pers yang diterima tim INDOSPORT, tahun 2020 ini Hearthstone akan menggunakan tema bertajuk 'Year of the Phoenix'. Pada tahun ini, perubahan besar pun akan turut dibawa seperti perubahan pada permainan Ranked, update untuk Battlegrounds dan lainnya yang dimulai pada tanggal 8 April 2020 mendatang.

Perubahan paling mencolok adalah hadirnya Demon Hunter yang merupakan class baru yang akan muncul untuk pertama kalinya sejak game eSports Hearthstone dirilis. Dalam class ini akan ada 30 kartu yang dirangkai khusus.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sangat bersemangat untuk memulai Year of the Phoenix dengan memperkenalkan class baru untuk pertama kalinya dalam Hearthstone dengan diikuti oleh ekspansi Ashes of Outland yang epik," ucap J. Allen Brack yang merupakan Presiden Blizzard Entertainment.

"Demon Hunter merupakan karakter yang ikonik dalam Warcraft dan classnya juga sangat sesuai dengan suasana Hearthstone,

Baca Juga
Baca Juga

"Ketika kalian menyaksikan semua yang akan tiba dalam permainan pada bulan April nanti, dan semua yang telah kami rencanakan pada 2020 ini akan menjadi tahun terbaik bagi gamers Hearthston," lanjutnya.

Karakter Demon Hunter sendiri akan didapatkan secara gratis oleh gamers jika mampu menyelesaikan misi Demon Hunter Prologue. Misi ini dapat dijalani gamers mulai dari tanggal 3 April 2020. Setelah menyelesaikan misi, nantinya gamers akan mendapat akses ke 30 kartu dari class Demon Hunter yang ada di game eSports Hearthstone.

GamerseSportsHearthstoneBerita eSports

Berita Terkini