x

Jadi Pro Player Mobile Legends, Kaesang Justru Bingung Bagikan Diamond?

Rabu, 25 Maret 2020 20:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo sekaligus pemain Game eSports Mobile Legend, yakni Kaesang Pangarep.

INDOSPORT.COM - Pandemi virus Corona membuat Kaesang Pangarep memilih untuk menyibukkan diri dengan streaming game Mobile Legends, sesuai dengan instruksi pemerintah untuk tetap di rumah saja. Namun, benarkah ia sempat kebingungan bermain game besutan Moonton tersebut?

Kaesang Pangarep memang cukup dekat dengan dunia eSports, khususnya game Mobile Legends. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu adalah pro player untuk tim Genflix Aerowolf yang saat ini masih berkompetisi di MPL Indonesia season 5.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, hingga pekan ketujuh MPL Indonesia season 5, Kaesang Pangarep tak sekali pun masuk dalam line-up Genflix Aerowolf. Baru-baru ini, ia menyatakan masih melakukan push rank untuk menyamai level rekan setimnya.

Namun, apa jadinya jika Kaesang Pangarep justru kebingungan saat ingin melakukan give away Diamond? Diamond bisa dikatakan sebagai mata uang dalam game Mobile Legends, sehingga bisa dibagikan atau give away.

Saat melakukan streaming di akun Facebook Infrastruktur Senam, Rabu (25/3/20), Kaesang mengaku kebingungan dan meminta fansnya untuk memberikan arahan agar dia dapat membagikan Diamond secara gratis.

"Saya mau give away Diamond, tapi nggak tahu caranya. Mungkin saya bakal main dulu, kalau kalian ada yang tahu cara give away diamond, bisa langsung kasih tahu saya," ucap Kaesang dalam streaming tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini bukan give away yang langsung saya kasih lewat Codashop atau apa. Saya ada Diamond 15.000 yang nggak kepakai, kan sayang, banyak banget itu," tambah saudara dari Gibran Rakabuming Raka itu.

Bagi fans yang penasaran dengan aksi Kaesang Pangarep bermain Mobile Legends, atau fans yang mencoba peruntungan untuk mendapatkan Diamond secara gratis, barangkali dapat menantikan streaming Kaesang setiap hari di akun Facebook Infrastruktur Senam.

Kaesang PangarepeSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5Berita eSportsGenflix AerowolfVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler