x

Berguna, 5 Langkah Jitu Agar Aman Mendarat di Game PUBG Mobile

Jumat, 10 April 2020 02:25 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Indra Citra Sena
Map Erangel jadi salah satu lokasi pendaratan para gamer di game PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Bagi para pecinta game eSports Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile pastinya sudah paham bahwa penggunaan parasut dan pendaratan sangat penting untuk dikuasai. Jika tidak, kalian akan mendapatkan zonk alias permainan selanjutnya tidak maksimal. 

Supaya hal itu tidak terjadi, berikut INDOSPORT berikan tips menggunakan parasut dan mendarat yang bisa bantu kamu bawa pulang Chicken Dinner di PUBG Mobile!

Baca Juga
Baca Juga

1. Tentukan Lokasi Tujuan

Di awal game, pemain ditempatkan dalam kabin pesawat berisikan sejumlah penumpang. Pesawat akan melaju mengikuti lintasan yang bisa dicek pada map di layar pemain.

Setelah mengetahui arah terbang pesawat, saatnya pemain menandakan lokasi tujuan pendaratan melalui tombol mark my location di dalam map dan tombol remove marker untuk menghilangkan penanda jika sudah tidak diperlukan.

Lokasi pendaratan yang bisa dijangkau yaitu maksimal 1.700 KM. Penting bagi pemain untuk mengatur strategi lokasi pendaratan.

2.  Bersiap Terjun

Jika telah mendekati lokasi tujuan pendaratan, bersiaplah keluar pesawat dengan menekan tombol terjun atau jump yang muncul sejak awal pesawat memasuki map pertempuran. Bagi gamer yang bermain mode squad, undang temanmu atau ikuti kapten tim untuk terjun bersama

3. Melompat dengan Tepat

Saatnya untuk terjun. Untuk menjangkau lokasi pendaratan yang cukup jauh gunakanlah kecepatan maksimal. Gerakan joystick ke arah atas dan hadapkan kamera ke langit mengarah ke lokasi tujuan hingga bar di sebelah kanan bergerak mencapai 126 km/jam. Terjunlah hingga waktu yang tepat tiba untuk membuka parasut.

4. Mendarat Tepat di Atas Bangunan

Parasut biasanya akan terbuka otomatis saat pemain mencapai ketinggian tertentu atau pemain bisa mengaturnya jika sudah sampai tepat di atas bangunan lokasi yang dituju. Kecepatan maksimal menggunakan parasut adalah 64 km/jam.

Setelah terjun, menukik dan buka parasut saat mendekati lokasi pendaratan. Jika telah berada tepat di atas bangunan, lepaskan joystick dan capai kecepatan 20 km/ jam hingga benar-benar mendarat tepat di atas bangunan yang dituju.

Baca Juga
Baca Juga

5. Perhatikan Sekitar

Sebelum pemain benar-benar mencapai daratan. Gunakan tombol mata pada layar untuk memantau musuh di sekitar yang mendarat di tujuan serupa. Perhatikan juga kendaraan di sekitar lokasi yang bisa kamu gunakan untuk kabur dari musuh sewaktu-waktu.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler