x

Mengenal 4 Jenis Granat yang Ada di Game eSports PUBG

Selasa, 21 April 2020 02:01 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Coro Mountana
Mengenal 4 Jenis Granat yang Ada di Game eSports PUBG.

INDOSPORT.COM - Bermain game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) belum lengkap rasanya jika tidak membawa granat sebagai perlengkapan bertempur. 

Ada beberapa jenis granat yang bisa digunakan seperti granat asap yang bisa mengelabui musuh hingga bom yang granat yang bisa meledakkan musuh. Biar tidak sampai salah, ada baiknya kita mengenal 4 Jenis Granat yang ada di Game eSports PUBG.

Baca Juga
Baca Juga

1. Frag Granade

Item yang juga dikenal sebagai bom peledak ini tentunya jenis yang paling berbahaya. Waktu yang tepat menggunakan item ini adalah saat musuh berada di rumah atau saat musuh sedang berkumpul di satu titik.

Perhatikan jarak musuh dan waktu sebelum bom meledak agar lemparan mu tidak meleset. Salah - salah malah kamu yang akan meledak.

2. Molotov Cocktail

Meski tidak separah bom Granat, tapi granat Molotov ini tidak bisa pemain remehkan. Jika granat ini dilemparkan dengan benar maka bisa membuat musuh terbakar api.

Akan lebih baik jika melemparkannya saat musuh di area tertutup seperti rumah karena musuh akan kesulitan berlari memadamkannya. 

3. Stun Granade

Granat ini disebut juga dengan granat kejut. Meski tidak memberikan efek ledakan atau api, tapi granat jenis ini bisa membantu mengacaukan penglihatan dan pendengaran musuk untuk sementara waktu.

Selagi musuh lengah, manfaatkanlah untuk menyerang musuh atau bermain aman alias kabur. 

Baca Juga
Baca Juga

4. Smoke Granade

Granat asap ini semacam item yang wajib berada di tas pemain. Jika sewaktu - waktu harus merevive teman setim yang knock atau mengecoh penglihatan musuh maka item ini akan sangat berguna.

Seperti namanya, granat ini akan mengeluarkan kepulan asap begitu dilemparkan oleh pemain. 

eSportsTRIVIAPUBG MobilePlayerUnknown's BattlegroundsPlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini