x

Siap-siap! COD Mobile Bakal Hadirkan Update Tambahan

Rabu, 29 April 2020 04:42 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Rafif Rahedian
Call of Duty Mobile

INDOSPORT.COM - Para player game Call of Duty (COD) Mobile siap-siap merasakan sensasi baru bermain game tembak-tembakan ini. 

Melalui akun resmi twitter @PlayCODMobile membocorkan update terbarunya di Season 6 yang rilis pada 1 Mei 2020 mendatang. 

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu update yang paling mentereng yaitu hadirnya map "Rust" terbaru. Map dengan tampilan lebih gersang dan kecoklatan ini jadi map favorit yang diidamkan para player. 

Selain itu, CODM juga menambahkan pembaharuan terbaru di map Saloon. Game akan semakin seru dengan hadirnya mode permainan baru, di mana pemain harus bermain satu lawan satu dan mengumpulkan kill terbanyak untuk jadi pemenang.

Yang lebih mengejutkan lagi, mode game COD versi PC kini akan hadir di COD Mobile.

Mode terbaru bertajuk Kill Confirmed Mode adalah jenis permainan Death Match dimana masing - masing tim harus melakukan kill sebanyak mungkin dan mengumpulkan tag lawan untuk menambah skor tim. 

Sedangkan Mode terbaru lainnya yang wajib dimainkan yaitu Capture the Flag. Mode ini adalah mode perdana yang ada di seri COD. Mode ini menuntut pemain untuk merebut bendera tim lawan. 

Tidak hanya pembaharuan, CODM juga akan membersihkan masalah-masalah yang kerap muncul di tengah permainan seperti masalah tampilan layar, hadiah yang hilang dan lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Berbicara tentang hadiah, CODM juga menghadirkan beragam hadiah berbarengan dengan bundle, crate dan lucky draw. Untuk mengetahuinya, kamu bisa langsung memainkan game eSports CODM dan buktikan sendiri keseruannya pada Mei mendatang. 

eSportsCall of DutyBerita eSports

Berita Terkini