x

Wajib Dibanned! Begini Mengerikannya Hero Baru Mobile Legends, Chong

Sabtu, 2 Mei 2020 22:00 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Memasuki bulan yang baru, ada baiknya pemain game eSports Mobile Legends mencoba hero baru pula yang dirilis 30 April lalu.

Hero Fighter yang semula bernama Chong ini berganti nama menjadi Yu Zhong. Moonton menjelaskan pada patch note 1.4.74 bahwa perubahan ini dilakukan karena pemain melaporkan adanya pelanggaran atas nama Chong tersebut.

Perubahan ini juga berimbas pada skill Yu Zhong. Walaupun begitu, hero yang bisa berubah wujud menjadi Black Dragon ini tetap berbahaya dan bisa dinobatkan sebagai hero Over-Powered (OP) di game Mobile Legends.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut INDOSPORT mengulik lebih dalam kehebatan hero Fighter, Yu Zhong - Black Dragon yang wajib diwaspadai 

Skill Ultimate Yu Zhong  saat bertranformasi menjadi Naga bisa memberikan efek stun waktu menabrak musuhnya sebelum kembali menjadi manusia naga dan jadi manusia seutuhnya. 

Selanjutnya, ada skill pasif Cursing Touch yaitu berupa stack atau Sha Essence yang akan muncul setiap mengenai lawan. Jika stack telah mencapai maksimal akan memberi damage tambahan pada musuh setiap 0,8 detik dan memberikan efek lifesteal kepada Yu Zhong yang akan merepotkan musuh. 

Melalui skill 1 nya yang berupa Dragon Tail, Yu Zhang dapat memberikan damage area berupa lingkaran dimana musuh yang berada di pinggir area akan menerima damage paling sakit dibanding area lainnya.

Sedangkan, kemampuan Soul Grip di Skill 2 nya mampu memikat lawan mendekati dirinya dan memperlambat gerakan musuh sebesar 40%  selama 1 detik. Ditambah lagi, kemampuannya bisa memberikan sedikit efek knock back pada lawan.

Skill terakhir yang dijuluki Furious Dive akan sangat berguna untuk memberikan damage dan stun pada musuh selama 1 detik melalui efek airbrone yang dihasilkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk mengetahui kemampuan Yu Zhang yang lainnya pemain bisa langsung memainkan Naga Hitam mengerikan ini dan buktikan sendiri kehebatannya.

eSportsMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini