x

‌Kecil-kecil Cabe Rawit! Ini Tips Rakit Pistol Mematikan di PUBG

Rabu, 13 Mei 2020 13:14 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Yohanes Ishak
Senjata UMP 9 di game PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Dalam bermain game eSports PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), pemain tidak melulu harus mengandalkan senjata jenis AR, SMG, mapun Sniper. 

Ada kalanya saat pemain terdesak belum memegang ketiga senjata tersebut, maka pistol akan menjadi senjata primadona di awal game. Senjata pistol ini sangat efektif untuk membuat musuh knock dalam jarak tembak dibawah 100 meter. 

Selain itu, beberapa waktu silam Tencent sebagai pengembang game PUBG telah menambah ragam pistol menjadi semakin bervariasi. Sebut saja pistol Desert Eagle sebagi pistol tersakit dan pistol skorpion yang menyerupai senjata SMG.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan melengkapi senjata pistol menggunakan attachment atau item pelengkap senjata, maka tembakan pemain akan semakin mantab melukai lawan.

Attachment yang wajib digunakan yaitu Extended Quickdraw Magazine. Tidak hanya pada senjata pistol, item ini juga wajib digunakan pada semua senjata amunisi berjenis apapun.

Dengan memasangkan Extended Quickdraw Magazine maka pemain bisa menembak peluru lebih banyak dan mengisi ulang peluru lebih cepat

Item Supressor juga tidak kalah penting untuk dipasangkan pada pistol. Item ini juga menjadi primadona bagi senjata berjenis AR atau jenis lainnya. 

Karena item pelengkap senjata ini bisa meredam suara tembakan yang menggelegar dan juga mengurangi recoil atau hentakan senjata. 

Baca Juga
Baca Juga

Meski recoil bukan jadi masalah bagi pistol, tapi pemain tetap perlu menggunakan ini untuk menyembunyikan suara tembakan yang bisa memancing musuh lainnya muncul. Apalagi jika pemain ingin bermain bar-bar melakukan spray atau tembakan bertubi - tubi pada musuh.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini