x

ONIC Rilis Divisi Mobile Legends Tanpa Udil, Resmi ke Alter Ego?

Selasa, 2 Juni 2020 23:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Baru-baru ini dikabarkan jika ONIC Udil akan berlabuh ke tim Alter Ego jelang turnamen eSports MPL Indonesia season 6.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini dikabarkan jika ONIC Udil akan berlabuh ke tim Alter Ego jelang turnamen eSports MPL Indonesia season 6.

Hal itu pertama kali diketahui dari unggahan media sosial tim Alter Ego eSports, yang menampilkan siluet Udil sebagai salah satu roster anyar untuk musim mendatang.

Namun, Udil sendiri menyanggah jika ia akan hengkang dari ONIC eSports. Pasalnya, Udil memang dikenal sebagai pemain yang setia, dibina sejak junior di tim Landak Kuning.

Baca Juga
Baca Juga

"Tunggu saja klarifikasinya, jangan ambil kesimpulan. Ini info dari mana? Nggak jelas gosip terlalu cepat. Gue masih di ONIC," tegas Udil di media sosial Instagram.

Tak berselang lama, giliran ONIC eSports merilis potret para pemain divisi Mobile Legends yang bekerja sama dengan platform Nimo TV. Anehnya, tak ada sosok Udil dalam unggahan tersebut.

Nampak hanya ada enam pemain ONIC yang ada dalam unggahan itu, dan bekerja sama dengan Nimo TV, yakni Sasa, Rasy, CW, LordGov, Psychoo, Drian, dan Antimage.

Praktis, rumor transfer ONIC Udil ke Alter Ego semakin menguat. Terlebih, salah satu pro player tim RRQ, yakni R7 juga menyebutkan jika Udil sudah ditebus oleh AE untuk musim mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang jelas Udil kan ke AE, di-buyout 300 (juta) kan," ucap R7 dalam tayangan live streaming di akun YouTube miliknya.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari kedua tim akan nasib Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil untuk MPL ID season 6. Menarik untuk menantikan udpate informasi selanjutnya.

eSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5ONIC EsportsBerita eSportsAlter Ego

Berita Terkini