x

Tim Malaysia Buka Seleksi Mobile Legends: Peluang Roster Indonesia?

Rabu, 3 Juni 2020 17:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tim eSports Todak Malaysia kini tengah membuka pendaftaran dan seleksi untuk divisi Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Setelah melakukan pembubaran skuat pada pertengahan Mei lalu, tim eSports Todak Malaysia kini tengah membuka pendaftaran dan seleksi untuk divisi Mobile Legends.

Nantinya, para pemain anyar yang lolos seleksi akan bergabung dengan Ciku, kapten tim yang dipertahankan, untuk mengikuti ajang MPL Malaysia/Singapura season 6.

Baca Juga
Baca Juga

Pendaftaran pemain masih akan dibuka hingga Sabtu (06/06/20), sebelum proses seleksi akan dimulai oleh manajemen tim, dengan memerhatikan kriteria seperti role dan prestasi di MLBB.

Hal ini tidak menutup kemungkinan untuk pemain Indonesia juga bisa berpartisipasi. Untuk mengakses formulir pendaftaran, dapat dilihat dalam akun media sosial Instagram @todakmlbb.

Manajer Todak divisi Mobile Legends, Ashi, memaparkan jika proses seleksi ini bisa memakan waktu tiga hingga empat minggu.

"Kami sekarang sedang dalam proses memperkecil kelompok pemain ini menjadi 20 nama. Dari situ, kami akan mengatur sesi uji coba untuk menemukan pemain yang tepat," dilansir dari laman Egg Network.

"Kami memiliki visi dan roadmap untuk membantu tim ini menjadi lebih baik, dan memberikan penampilan yang baik kepada para penggemar di turnamen mendatang."

Perlu diketahui, Todak merupakan salah satu tim eSports terbaik di Malaysia, yang hampir menjegal tim RRQ Hoshi di ajang Mobile Legends World Championship M1 2019 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, prestasi ini tidak berlanjut di ajang MPL Malaysia/Singapura season 5, dan Todak hanya mampu finish di peringkat keenam klasemen akhir regular season.

Setelah gagal mengangkat trofi juara MPL MY/SG season 5, manajemen pun akhirnya membubarkan divisi Mobile Legends, dan membuka seleksi anyar untuk persiapan menghadapi turnamen selanjutnya.

MalaysiaeSportsMobile LegendsBerita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler