x

RRQ Gelar Turnamen Mobile Legends King of Kings, Hadiah Puluhan Juta!

Rabu, 17 Juni 2020 10:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rex Regum Qeon (RRQ), menggelar turnamen eSports Mobile Legends bertajuk King of Kings Tournament berhadiah puluhan juta rupiah.

INDOSPORT.COM - Kampiun MPL Indonesia season 6, Team Rex Regum Qeon (RRQ), menggelar turnamen eSports Mobile Legends bertajuk King of Kings Tournament.

Event ini merupakan hasil kolaborasi antara Team RRQ dengan GoPay Indonesia, dan didukung oleh Nonolive, sehingga menyasar pada peserta amatir atau nonprofesional.

King of Kings Tournament adalah turnamen Mobile Legends dengan kualifikasi terbuka yang diselenggarakan dari tanggal 22 Juni 2020 hingga 12 Juli 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Turnamen eSports ini dibuka untuk umum, dengan harapan menjadi wadah unjuk gigi bagi gamer amatir untuk masuk ke level pro. Pendaftaran telah dibuka sejak 15 Juni hingga 20 Juni 2020 mendatang.

Adapun total hadiah utama King of Kings Tournaments adalah Rp70 juta GoPay Credit, serta giveaway senilai ratusan juta rupiah. Menariknya, 16 tim yang lolos ke babak Playoff akan disiarkan secara langsung di platform live streaming Nonolive.

RRQ Gelar Turnamen Mobile Legends King of Kings, Hadiah Puluhan Juta!

Selain sederet hadiah menarik itu, pemenang King of Kings Tournament juga mendapat kesempatan untuk melawan RRQ Hoshi secara langsung, dan disiarkan secara live.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, melalui turnamen eSports Mobile Legends ini, RRQ tidak hanya menawarkan hadiah materi, tapi juga pengalaman berkompetisi yang pastinya ditunggu oleh para gamer umum dan amatir untuk bisa berkembang ke level selanjutnya.

Informasi lebih lanjut dapat disimak melalui Facebook Rex Regum Qeon. Sementara untuk pendaftaran peserta dapat dilakukan di link berikut. KLIK DI SINI.

eSportsBerita OlahragaMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSports

Berita Terkini