x

Jadwal Playoff MPL Invitational Hari Ini: RRQ vs EVOS, Udil Tatap Sang Mantan

Jumat, 3 Juli 2020 08:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut ini merupakan jadwal lengkap turnamen online MPL Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Jumat (03/07/20), di mana ada RRQ vs EVOS..

INDOSPORT.COM - Berikut ini merupakan jadwal lengkap turnamen online MPL Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Jumat (03/07/20), di mana ada RRQ vs EVOS..

MPL Invitational - 4 Nation Cup memasuki babak playoff, dan lima tim Indonesia sudah memastikan akan tampil hari ini. Lantas, siapa saja yang akan melaju ke babak final?

Laga pertama akan tersaji el clasico antara dua tim Mobile Legends terbaik Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) vs EVOS Legends, mulai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Duel ini sekaligus menjadi ulangan final MPL Indonesia season 5, di mana RRQ sukses menumbangkan kampiun Mobile Legends World Championship 2019 tersebut.

Adapun pemenang dari laga el clasico ini dipastikan melangkah ke final MPLI yang akan dihelat pada hari Minggu (05/07/20) mendatang.

Masih di upper bracket, akan tersaji laga sengit antara Burmese Ghouls sebagai wakil dari Myanmar, melawan Resurgence yang merupakan tim terbaik asal Singapura.

Beralih ke lower bracket, Geek Fam bertekad menunjukkan kualitas tim eSports Malaysia dengan menantang Genflix Aerowolf, tim kejutan yang menyingkirkan Bigetron eSports di fase grup, pekan lalu.

Laga terakhir hari ini, akan ada reuni Udil Surbakti, midlaner anyar Alter Ego yang akan menantang ONIC eSports, mantan timnya sendiri. Siapakah yang pantas merebut tiket semifinal MPL Invitational?

Baca Juga
Baca Juga

Berikut adalah jadwal lengkap babak playoff MPL Invitational - 4 Nation Cup hari ini, Jumat (03/07/20).

13.00 WIB RRQ (ID) vs EVOS Legends (ID)
15.00 WIB Burmese Ghouls (MM) vs Resurgence (SG)
17.00 WIB Geek Fam (MY) vs Genflix Aerowolf (ID)
19.00 WIB ONIC eSports (ID) vs Alter Ego (ID)

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Invitational

Berita Terkini

Berita Terpopuler