x

Rengkuh Juara MPL Invitational, RRQ Xinn Penuhi Janji Kepala Botak

Senin, 6 Juli 2020 09:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Euforia kemenangan Rex Regum Qeon (RRQ) di ajang MPL Invitational - 4 Nation League, Minggu (5/7/20), disambut meriah oleh para pemain, termasuk Yesaya 'Xinn' Armando.

Boleh dikatakan faktor kunci kemenangan RRQ atas Resurgence Singapura di babak grand final adalah kepiawaian Xinn memainkan peran sebagai marksman dan assasin.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya memboyong trofi MPL Invitational yang merupakan ajang eSports internasional, RRQ juga menorehkan prestasi mentereng, yakni tak pernah merasakan kekalahan sejak babak penyisihan hingga grand final.

Bahkan, di babak grand final melawan Resurgence, meski digelar dengan format best of five series, RRQ berhasil menaklukkan lawan dengan skor 3-0. Xinn lantas keluar sebagai MVP di grand final.

Keberuntungan Xinn tak hanya sampai di sana. Pada hari yang sama, pro player Mobile Legends asal Manado itu juga mencapai prestasi lain, yaitu meraih satu juta subscriber di akun Youtube miliknya.

Sontak, rekan satu tim RRQ pun mencoba merayakan prestasi membanggakan itu dengan mencukur rambut Xinn sampai botak. Sebab, itulah janji yang ia sebutkan jika menjuarai MPL Invitational. 

Baca Juga
Baca Juga

Tak menunggu waktu lama, para pemain RRQ yang terdiri atas Lemon, Vyn, LJ, R7, Tuturu dan Wizzking pun mencukur rambut Xinn, sesaat setelah memastikan titel juara MPL Invitational - 4 Nation Cup.

Sempat terjadi drama lantaran alat cukurnya tak bisa digunakan, namun kini Xinn sudah memenuhi janjinya untuk memangkas rambut hingga botak. Ia juga percaya diri membagikan potretnya di media sosial Instagram.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Invitational

Berita Terkini