x

Cantiknya Lidiawaty 'Notnot', Brand Ambassador EVOS yang Juga Aktris Sinetron

Rabu, 1 Juli 2020 16:03 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lidiawaty, atau dikenal dengan nama EVOS Notnot.

INDOSPORT.COM – Tim EVOS eSports ternyata memiliki Brand Ambassador yang memiliki wajah cantik dan seorang aktris sinetron bernama Lidiawaty atau biasa dikenal julukan ‘Notnot’.

Selain Angelica, EVOS menunjuk Notnot untuk menjadi brand ambassadornya. Wanita kelahiran Bandung, 8 Oktober 2000 itu juga jago bermain game seperti Free Fire.

Notnot pertama kali memamerkan dirinya bergabung dengan tim EVOS ialah pada Desember 2019, dengan mengunggah sebuah video tengah mengenakan jersey tim eSports papan atas Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Lidiawaty juga merupakan seorang aktris sinetron nasional, ia beberapa kali beradu peran dalam beberapa sinetron azab di salah satu stasiun TV ternama, diantaranya berjudul 'Sakitnya Jadi Istri Tapi Harus Menjanda' dan 'Kesalahan Terbaiku Adalah Suamiku'.

Selain pandai berakting di depan kamera, Notnot juga pandai menari dan kerap melakukan serangkaian tantangan yang ngehitz di TikTok dan menari tarian tradisional.

Dalam akun Instagram-nya, Notnot juga menunjukkan bahwa dirinya merupakan peraih sabuk merah strip hitam 1 taekwondo . Ia diketahui sempat mengikuti sejumlah kompetisi nasional taekwondo.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut INDOSPORT sajikan sejumlah potret cantik Lidiawaty ‘Notnot’ selaku brand ambassador tim EVOS eSports:

eSportsBerita OlahragaBerita SportFree FireEVOS EsportsBerita SportainmentBerita eSports

Berita Terkini

Berita Terpopuler