x

Patahkan Rekor Bali United, Borneo FC: Menang Nyata Maupun Maya

Rabu, 15 Juli 2020 13:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rekor sempurna Bali United pada ajang Bali Virtual Island Cup 2020 akhirnya dipatahkan Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Rekor sempurna Bali United pada ajang turnamen eSports Bali Virtual Island Cup 2020 akhirnya dipatahkan Borneo FC. Dias Angga Putra yang menjadi wakil Serdadu Tridatu takluk 0-1 dari mantan rekan setimnya, Mochammad Diky Indrayana, Selasa (14/7/20) malam.

Bali United tampil sempurna dalam tiga partai awal kompetisi game Pro Evolution Soccer (PES) ini. Mereka sukses mengalahkan wakil Barito Putera, Persita Tangerang dan Persija Jakarta, dengan player Gunawan Dwi Cahyo, Arapenta Poerba, serta Gavin Kwan Adsit.

Baca Juga
Baca Juga

Pada partai keempat, Dias Angga harus mengakui keunggulan Diky Indrayana. Pemain yang bertahun-tahun membela Bali United tersebut mengalahkan seniornya 1-0 lewat gol Fernando Wagsley Torres menit ke-36.

Kemenangan ini disambut gembira Borneo FC. Meski sekadar game virtual, namun kemenangan ini melengkapi dominasi Borneo FC. Pada pertemuan di Liga 1 2019, Borneo FC sempat melibas Bali United 6-0 di Stadion Segiri Samarinda.

"Terima kasih @baliunitedfc. Kami senang bisa berpartisipasi dalam event #BaliVirtualIslandCup. Sajian yang menghibur di tengah pandemi."

"Sekaligus memperpanjang silaturahmi dan memperpanjang kemenangan kami (dunia nyata maupun maya)," tulis Borneo FC dalam postingan instagramnya, Selasa malam.

Partai ini cukup menyedot perhatian suporter kedua tim. Mereka bisa menyaksikan melalui channel Bali United di Vidio. Siaran ulang laga ini juga akan ditayangkan pada channel youtube Bali United, Rabu (15/7/20).

Baca Juga
Baca Juga

Ajang ini tak berhenti sampai di sini. Bali United masih akan menantang tim-tim kontestan Liga 1 lainnya. Pemain yang akan mewakili kedua tim akan diumumkan beberapa hari jelang pertandingan.

Borneo FCPro Evolution SoccerBali UnitedBali United FCeSportsBerita eSports

Berita Terkini