x

Peduli Dampak Corona Indonesia, AICE Dapat Penghargaan CSR 2020

Jumat, 12 Juni 2020 16:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
Lakukan aksi kepedulian untuk perangi virus Corona di Indonesia, AICE Group mendapat penghargaan penting Top Indonesia Corporate Social Responsibility 2020.

INDOSPORT.COM - Aksi mulia yang telah dilakukan oleh AICE Group untuk melawan virus Corona di Indonesia diganjar penghargaan bergengsi bertajuk Indonesia Top Corporate Social Responsibility 2020.

Sebelumnya dampak virus Corona kini masih sangat terasa di Tanah Air, terlihat dengan jumlah kasus positif yang kian bertambah dengan jumlah korban jiwa tak sedikit. Akibat situasi jumlah korban yang menyebar hingga ke 33 provinsi di Indonesia, pemerintah pun sempat kewalahan.

Perihatin akan hal tersebut, beberapa perusahaan pun ikut serta menggalakkan program bantuan bernama Corporate Social Responsibility (CSR) demi membantu pemerintah dan masyarakat memerangi pandemi Covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai bentuk apresiasi kesigapan perusahaan baik BUMN/BUMD dan perusahaan swasta yang turut serta ambil bagian dalam aksi amal, maka INFOBRAND.ID menggandeng TRAS N CO Indonesia menggagas acara penganugerahan Indonesia Top Corporate Social Responsibility 2020 untuk pertama kalinya.

"Apresiasi ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah menggelar CSR guna membantu masyarakat dan intansi kesehatan mengatasi pandemi Covid-19. Tentunya ini akan berikat hasil positif bagi perusahaan dan masyarakat," ucap CEO TRAS N CO Indonesia selaku penggagas.

Setelah melakukan survei terhadap sekitar 500 perusahaan yang melaksanakan CSR, ada sekitar 100 pemenang dengan tiga kriteria penilaian berbeda. Dengan rincian 20 persen BUMN/BUMD dan 80 persen perusahaan swasta, AICE termasuk salah satunya.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu merk dagang yang sempat memeriahkan gelaran Asian Games 2018 lalu ini telah lakukan bantuan berupa penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para garda terdepan penanganan virus Corona di Indonesia. Produsen panganan es krim berkualitas ini memberikan bantuan untuk rumah sakit dan pihak tenaga medis.

Berkat aksinya ini, AICE pun berhak mendapat penghargaan Top Corporate Social Responsibility bersama beberapa perusahaan lain seperti: PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, PT Telkom Indonesia, PT Taspen (Persero), dan PT Softex Indonesia yang juga turut serta perangi Corona.

IndonesiaAsian GamesAsian Games 2018AiceBerita OlahragaSponsoredVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler