x

Aksi Mulia Aice Group dan GP Ansor Demi Lawan Virus Corona

Minggu, 26 April 2020 14:46 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aice Group bersama dengan GP Ansor memberikan sumbangan Alat Perlindungan Diri (APD) dan Es Krim dalam sepasang lemari pendingan di masing-masing rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Aice Group bersama dengan GP Ansor memberikan sumbangan Alat Perlindungan Diri (APD) dan Es Krim dalam sepasang lemari pendingan di masing-masing rumah sakit.

Lokasi tersebut terletak di dua tempat, pertama berada di wisma atlet dan yang kedua berada di Instalasi Peistirahatan Tenaga Medis di Hotel The Media, Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Distribusi APD dan Es Krim di RS Darurat Wisma Atlet dilakukan langsung oleh Sylvana Zhong, Brand Manager dari Aice Group, Faisal Saimima selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 GP Ansor dan Kolonel Cba. Agung Maryono selaku Dansub Satgas Perbekalan dan Donasi di RS Wisma Atlet.

Distribusi APD dan Es Krim ini merupakan bagian dari Misi Kemanusiaan bersama Aice Group & GP Ansor ke 13 Rumah Sakit Rujukan dan satu Instalasi Peristirahatan Tenaga Medis virus corona.

Sejak Senin (20/04/20) lalu hingga beberapa waktu ke depan. Misi ini akan mengombinasikan antara pendekatan penyembuhan yang bukan hanya pada aspek medik tapi juga aspek psikologis para tenaga medis dan suasana di berbagai RS Rujukan Covid-19 dan instalasi tempat para tenaga medis beristirahat.

Dalam kegiatan di RS Darurat Wisma Atlet ini, Aice Group menyerahkan APD Medis yang terdiri dari Baju Hazmat, Kacamata Goggle, Masker Medis, dan Alat Pengukur Suhu Tubuh (Thermo-Gun).

Aice Group yang selama ini dikenal masyarakat sebagai produsen es krim berkualitas yang menjangkau semua kalangan dari berbagai umur, juga menyumbangkan dua lemari es berisikan Es Krim yang akan dipenuhi secara regular untuk mendukung kalangan Tenaga Medis dan para relawan di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Pada kesempatan ini, Aice menjelaskan komitmennya dalam menyediakan bukan hanya APD, namun juga es krim yang akan mencapai jumlah 500.000 buah ke berbagai titik RS Rujukan Covid-19.

“Es krim yang kami distribusikan ini memiliki kandungan yang baik bagi tubuh yaitu Aice Jeruk dengan kandungan Vitamin C yang tinggi, serta Aice Susu. Dengan kecerian dari es krim pastinya kami mengharapkan dapat membantu meningkatkan imunitas para tenaga medis,” jelas Sylvana.

Baca Juga
Baca Juga

Aice juga berterima kasih kepada para tenaga medis yang sudah berkorban menjadi garda terdepan untuk mencegah peneyebaran pandemi virus corona ini.

Hal ini dilakukan oleh Aice dan GP Ansor merupakan bentuk upaya saling menolong satu sama lain demi mengurangi potensi paparan virus corona ke petugas medis.

Komunitas SehatWisma AtletWisma Atlet KemayoranAiceBerita OlahragaBerita SportVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler