x

Kabar Gembira! Manchester United Bisa Pulangkan Ronaldo

Minggu, 26 April 2020 14:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Manchester United tampaknya bakal kian gembira karena berpeluang untuk gaet kembali Cristiano Ronaldo demi jalani Liga Inggris dikarenakan krisis di Juventus.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya bakal kian gembira karena berpeluang untuk gaet kembali Cristiano Ronaldo demi menjalani Liga Inggris. Hal tersebut dikarenakan krisis Juventus imbas virus Corona.

Si Nyonya Tua dikabarkan kesulitan memenuhi kesejahteraan Ronaldo yang memiliki gaji fantastis 510 ribu poundsterling (Rp9,7 miliar) per minggu.

Kepindahan Ronaldo tentu tak bisa terelakan lagi jika ekonomi Juventus kian tak sehat akibat Covid-19 yang membuat mereka rugi secara materiil. Guillem Balague selaku jurnalis Spanyol lantas berujar jika ada kemungkinan situasi ini memicu Manchester United bergerak dapatkan jasa mantan pemain terhebatnya itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Menariknya saya sempat ditanyakan oleh salah satu direktur klub sepak bola di Eropa yang berkata: 'Bagaimana jika Manchester United tertarik datangkan dia (Ronaldo)?'" ujar Balague menirukan dilansir Caught Offside.

"Lalu, saya berkata: 'Tidak mungkin karena mereka sedang berusaha mencari pemain dengan tipe berbeda. Tak heran jika uangnya mungkin bakal dialokasikan ke pemain anyar,'"

"Tapi dia bilang lagi: 'Saya tidak akan terkejut jika Manchester United bakal tinggalkan kemungkinan rekrut pemain baru dan justru datangkan Ronaldo,'" tutup Balague.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus kabarnya bakal menjual Ronaldo dengan biaya transfer 62,5 juta poundsterling (Rp1,1 triliun) sehingga nampak bisa didapatkan oleh Manchester United dengan mudah. Spekulasi kepulangan striker Timnas Portugal itu kian kuat setelah Ed Woodward selaku CEO klub sempat ingin lakukan transfer tak biasa.

Akibat virus corona, Juventus juga bisa saja merelakan Ronaldo untuk kembali ke Real Madrid. Tapi, Balague menjawab jika itu tidak mungkin karena Los Blancos tak memiliki minat untuk datangkan pemain ikonik nomor punggung 7 itu.

Tentunya jika Manchester United sukses pulangkan Ronaldo maka bisa jadi kabar baik bagi mereka yang ingin bangkit di Liga Inggris dan level Eropa. Taji winger berusia 35 tahun itu masih belum pudar dan dijamin bisa jadi amunisi besar bagi Setan Merah.

Real MadridManchester UnitedCristiano RonaldoJuventusLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler