x

Bigetron Resmi Kenalkan Pelatih Baru di Divisi Mobile Legends

Minggu, 19 Juli 2020 20:27 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM - Tim eSports asal Indonesia, Bigetron akhirnya secara resmi memperkenalkan pelatih baru untuk tim yang bergerak di divisi Mobile Legends.

Sosok yang dijadikan pelatih baru tersebut adalah Arif Iswandi yang juga dikenal sebagai Amoux. Ia resmi diperkenalkan Bigetron eSports untuk menjadi pelatih dua tim sekaligus.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan pelatih Todak eSports itu akan menjadi pelatih salah satu tim Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia yakni Bigetron Alpha. Kabar tersebut pertama kali berhembus ketika dirinya menjadi salah satu bintang tamu pada program Planets eSports dari Revival TV.

Dalam acara tersebut, Amoux mengatakan bahwa dirinya akan menjadi pelatih baru dari Bigetron Alpha. Tidak lama setelah acara tersebut, akun resmi milik tim itu mengumumkan bahwa dirinya menjadi pelatih kepala di divisi Mobile Legends.

Rupanya kedatangan Amoux ke Bigetron tidak hanya menjadikan dirinya menjadi pelatih dari tim utama, melainkan juga menangani tim kedua yakni Bigetron Bravo yang akan bertanding di Mobile Legends Development League (MDL).

“Tantangan untuk saya adalah tidak hanya melatih Bigetron Alpha saja di MPL, melainkan juga Bigetron Bravo yang juga bermain di MDL. Ini menjadi dua tantangan baru untuk saya. Ekspektasi saya untuk kedua tim tentu langsung mengincar hal tertinggi yakni juara di kedua turnamen,” kata Amoux dalam video yang diunggah Bigetron.

Baca Juga
Baca Juga

Amoux sendiri sebelumnya sudah berhasil membawa mantan timnya yakni Geek Fam Malaysia menjuarai MPL Malaysia/Singapura Season 3 dan juga membawa Todak menjadi juara ketiga di turnamen M1.

Melihat pengalamannya yang menjanjikan, MPL Indonesia akan menjadi semakin menarik. Tidak hanya dilihat dari persaingan pemain melainkan persaingan strategi dari masing-masing pelatih yang menangani tim tersebut.

eSportsMobile LegendsMPL Indonesia Season 5Berita eSportsBigetron

Berita Terkini