x

Hasil Mytel International Championship 2020: Geek Fam Tumbangkan ONIC

Kamis, 23 Juli 2020 19:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut hasil pertandingan turnamen Mobile Legends, Mytel International Championship 2020 antara ONIC eSports vs Geek Fam ID.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen Mobile Legends, Mytel International Championship 2020 antara ONIC eSports vs Geek Fam ID.

Pertandingan turnamen Mobile Legends, Mytel International Championship 2020 antara ONIC eSports vs Geek Fam ID digelar pada Kamis (23/7/2020) pukul 17.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat duel tiga game, Geek Fam ID akhirnya sukses mengalahkan ONIC eSports setelah sebelumnya tumbang di game pertama.

Pada game pertama, ONIC eSports berhasil mendominasi permainan di menit-menit awal dengan unggul skor 2-0. Namun, Doyok dan kawan-kawan mulai bangkit dan menyamakan kedudukan.

Geek Fam ID terus menggempur mid lane ONIC dengan permainan bar-bar mereka. Menggunakan Lancelot, Doyok terus menjadi icaran Rasy Cena yang memakai hero Chou.

Turtel pertama berhasil didapatkan oleh Geek Fam ID yang membuat mereka unggul jumlah gold. Permainan apik Geek Fam ID membuat sejumlah tower ONIC hancur.

Memasuki menit ketujuh, tower dari Geek Fam ID masih berdiri kokoh sedangkan ONIC hanya tersisa lima tower. Namun secara mengejutkan ONIC eSports berhasil bangkit dengan berhasil menghancurkan tujuh tower dari Geek Fam. 

Hingga akhirnya ONIC eSports sukses memenangkan game pertama dengan skor 21-13 pada menit ke-19. Doyok tampil buruk menggunakan hero Lancelot karena meraih tiga kill, tiga assist, dan mengalami tujuh kematian.

Di game kedua, Geek Fam ID perlahan mulai bangkit dengan unggul 11-5 memasuki menit ke-10. Doyok yang sebelumnya memakai Lancelot kini menggunakan hero Yi Sun-sin.

Doyok membalas permainan buruk pada game kedua dengan berhasil melakukan empat kill dan empat assist dalam 11 menit.

Pada menit ke-15, Geek Fam ID sudah unggul hampir 20 ribu gold dari ONIC dan berhasil membunuh Lord. Hingga akhirnya Geek Fam ID sukses menyudahi game dengan kemenangan 17-16.

Karena imbang 1-1, pertandingan kemudian harus dilanjutkan pada game ketiga. Laga berjalan ketat di menit-menit awal.

Baca Juga
Baca Juga

Doyok yang sukses memperoleh MVP dengan pada game kedua kembali menggunakan Yi Sun-sin. Ia berhasil memperoleh 10 kill dan tiga asist memasuki menit sebelas.

Geek Fam Id benar-benar di atas angin dengan unggul 15-3 pada menit ke-12. Akhirnya, Geek Fam ID berhasil memenangkan duel pada game ketiga ini dengan skor 20-7 di turnamen Mytel International Championship 2020.

eSportsMobile LegendsONIC EsportsGeek Fam IDMytel International

Berita Terkini