☰
x

Jegal ONIC dan Aura di Mytel International, Begini Resep Ampuh Geek Fam ID

Jumat, 24 Juli 2020 14:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Hasil mengejutkan dari perang saudara tim Indonesia, ONIC eSports vs Geek Fam ID di babak penyisihan grup Mytel International Championship 2020, Kamis (23/07/20).

Meski tidak diunggulkan dalam turnamen, dan posisi ONIC yang secara head to head unggul atas Geek Fam, namun Ayam Jago dkk justru sukses menaklukkan Landak Kuning dengan skor 2-1.

Dengan berbekal kemenangan itu, Geek Fam kemudian menjajal kekuatan salah satu tim kuat, Aura PH asal Filipina. Dewi Fortuna nampak masih berpihak pada tim Indonesia. Geek Fam kembali unggul 2-0 atas lawan.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satu roster andalan Geek Fam ID, Ayam Jago kemudian membeberkan resep ampuh yang membuat mereka mampu menaklukkan ONIC eSports dan Aura PH di Mytel International Championship 2020.

"Persiapan kami yang pastinya lebih banyak sih sekarang, soalnya sering kalah kan. Terus kami scrim itu satu hari bisa lawan tiga tim yang berbeda," papar Ayam Jago.

Sosok yang akrab disapa Apang itu pun tak menampik jika Geek Fam ID memang kerap diremehkan di turnamen. Namun, dukungan dari fans memberi mereka semangat untuk membuktikan jika ia sudah berbenah.

"Buat fans Geek Fam, jangan menyerah buat dukung kita, walaupun kita sering kalah, kita pasti ngelakuin yang terbaik. Jangan lupa selalu dukung kita, dua hari lagi kami bakal main di upper bracket," ujar Ayam Jago.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kesuksesan Geek Fam ID melaju ke babak playoff Mytel International, maka persaingan di MPL ID season 6 semakin menarik untuk dinantikan. Mampukah Ayam Jago dkk menghuni papan atas klasemen?

eSportsONIC EsportsBerita eSportsGeek Fam IDMytel International

Berita Terkini