x

Resmi! Tuturu Hengkang, RRQ Liam CLBK di MPL ID Season 6

Senin, 27 Juli 2020 19:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo tim eSports, RRQ.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ) akhirnya resmi merilis skuat yang akan bermain di MPL Indonesia season 6, Senin (27/7/20), via sebuah tayangan animasi di Youtube.

Tak banyak perombakan dari musim lalu, RRQ hanya melepas Dicky 'Tuturu' dan menarik kembali 'Liam' Setiawan ke tim utama. Sementara roster lain masih tetap bertahan, termasuk pelatih James Chen.

Baca Juga
Baca Juga

Liam bukanlah nama anyar di tim. Musim lalu, ia menjabat sebagai kapten tim RRQ Sena yang berkompetisi di MDL Indonesia season 1. Sayangnya, kala itu RRQ Sena gagal melaju ke fase playoff.

Meski demikian, Liam sudah pernah berduet dengan Lemon dkk. di MPL. Berbekal pengalaman tersebut, nampaknya RRQ akan tetap mengerikan di panggung nasional maupun internasional.

Berdasarkan tayangan dari Youtube Team RRQ, line up RRQ Hoshi di MPL Indonesia season 5 akan dihuni oleh Liam, Lemon, LJ, Vyn, Xinn, dan Wizzking. Pelatih asal Singapura, James Chen, tetap dipertahankan.

Baca Juga
Baca Juga

Satu wajah baru yang juga mencuri perhatian dari tim Sang Raja, yakni hadirnya Ruben Sutanto, eks pelatih Bigetron Alpha yang kini menjabat sebagai analis tim RRQ. Semakin menarik melihat kualitas RRQ musim ini.

Perlu diketahui, Rex Regum Qeon adalah juara MPL Indonesia season 5, sekaligus menjadi tim pertama yang mengangkat trofi MPL sebanyak dua kali. Anak asuh James Chen juga baru menjuarai MPL Invitational - 4 Nation Cup, tepatnya awal Juli lalu.

YoutubeeSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini