x

Hasil Final Mytel International Championship 2020: Menggila, EVOS Legends Pecundangi RRQ

Rabu, 29 Juli 2020 16:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut adalah hasil dari Final Mytel International Championship 2020 laga el clasico antara EVOS Legends vs RRQ Sena, Rabu (29/07/2020).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil dari Final Mytel International Championship 2020 Match 3 antara EVOS Legends vs RRQ Sena, Rabu (29/07/2020).

Pada laga el clasico kali ini, RRQ tak menurunkan skuat utamanya, yakni memainkan skuat dari tim kedua RRQ Sena akan mengandalkan kemampuan dari Xoxo, 824, X Win, Bless, Albert, dan juga Skylar.

Sedangkan EVOS Legends masih mengandalkan skuat utama mereka yakni Zeys, Wannn, Rekt, Pendragon, Revicii, Rexxy, dan Bajan.

Baca Juga
Baca Juga

Pada match pertama, kedua tim papan atas Indonesia itu sama-sama tampil kuat. Namun, EVOS sempat mendapatkan serangan dari RRQ di bottom lane. Bajan dan Wann mampu bekerja sama dengan baik dan mencoba memberikan tekanan bagi tim divisi dua RRQ.

RRQ Albert dan Skylar tampil begitu kompak hingga mampu hampir membabat habis skuat EVOS, ditambah dengan defense yang apik dari semua anggota timnya. Dominasinya pun semakin tak terbantahkan hingga akhirnya RRQ Sena memenangkan laga pertama dengan cukup mudah.

Babak kedua Mytel International Championship 2020, EVOS mampu bermain obyektif di early game dan lebih unggul dengan kombinasi Zeys (Khufra), Wann (Yi Sun-shin) Bajan (X-Borg) sangat baik dan membuat RRQ kesulitan melakukan defense.

RRQ Sena semakin tertekan setelah Rexxy (Pharsa) dan Rekt (Esmeralda) memberikan damage yang begitu besar dan memukul mundur lawannya, karena tak ada hero crowd control. Wann yang selaku hypercarry membuat RRQ tak bergeming dan memenangkan game kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Game ketiga pertandingan nampak semakin sengit, dan memaksa kedua tim harus tampil lebih hati-hati. Namun, EVOS mampu melakukan rotation yang sangat baik dan langsung mengamuk serta unggul secara gold, yang membuat RRQ kebingunan saat defense.

Wann dan Bajan berhasil membunuh tiga hero dari RRQ Sena. Laga semakin menarik saat Albert mencuri Lord dari EVOS, dan Xoxo mencoba memblokade minions.

Sayangnya, perjuangan RRQ Sena harus berakhir setelah EVOS Legends tampil menggila dan langsung memenangkan pertandingan terakhir di laga yang sangat mendebarkan, dengan total skor 2-1.

Hasil ini membuat EVOS Legends terus berhasil menjaga kans dan asa Indonesia untuk bisa menjadi juara di Mytel International Championship 2020 ini.

Berita OlahragaBerita SportEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMytel International

Berita Terkini