x

Bursa Transfer Jelang MPL ID 6: RRQ Liam CLBK, Kaesang Bertahan

Selasa, 28 Juli 2020 20:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut adalah bursa transfer jelang turnamen game eSports Mobile Legends terbesar, MPL Indonesia season 6.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah bursa transfer jelang turnamen game eSports Mobile Legends terbesar, MPL Indonesia season 6.

Mobile Legends Professional League (MPL) ID season 6 masih diikuti oleh delapan tim, namun tiap-tiap tim mengalami perombakan roster untuk memperbaiki hasil musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Genflix Aerowolf, misalnya, resmi melepas empat pemain andalan musim lalu, meski mereka berhasil lolos ke babak playoff. Kido, YoR, Jeel, dan JackLee memutuskan untuk meninggalkan panggung MPL ID.

Menariknya, guna menambah kekuatan tim yang dihuni oleh Watt, Rinazmi, Fredo dan Clay, manajemen kemudian mendatangkan Rave, Midgod, dan Groot. Tak lupa, Kaesang Pangarep juga masih bertahan di Aerowolf.

Perombakan juga mewarnai Geek Fam ID, yang resmi melepas Val, Paul, Instinct dan Tezet. Manajemen tidak menambah pemain, sehingga musim ini menjadi milik Ayamjago, Wongcoco, Doyok, Ipin, Ramzu, dan Joker.

Beralih ke ONIC eSports yang diketahui telah melepas salah satu midlaner terbaik, Udil Surbakti dan LordGov. Namun, manajemen bergerak cepat mencari sang pengganti.

ONIC eSports lantas mendatangkan Sanz sebagai MVP di MDL ID S1, kemudian juga memboyong Butsss yang notabene adalah pemain jebolan akademi EVOS eSports.

Terakhir, kabar yang paling dinanti oleh penggemar Mobile Legends. Yakni kabar resmi dari RRQ, kampiun MPL Indonesia season 5 dan MPL Invitational 4 Nation Cup.

Baca Juga
Baca Juga

Tak banyak perombakan, RRQ resmi melepas Tuturu dan menggaet Liam yang musim lalu membela tim RRQ Sena di MDL ID season 1. Dengan demikian, Lemon, Vyn, Xinn, LJ, R7, dan Wizzking tetap menjadi andalan.

Semakin menarik untuk menantikan jalannya laga di MPL Indonesia season 6. Kickoff kompetisi akan digelar pada 10 Agustus 2020 mendatang, dan masih dilangsungkan dengan format online tournament.

Kaesang PangarepLiga IndonesiaeSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini

Berita Terpopuler