x

Link Live Streaming Final Mytel International Hari Ini: Bigmatch EVOS vs RRQ

Rabu, 29 Juli 2020 11:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut link live streaming putaran final turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 hari ini, Rabu (29/07/20) ada bigmatch EVOS vs RRQ.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming putaran final turnamen Mobile Legends Mytel International Championship 2020 hari ini, Rabu (29/07/20) ada bigmatch antara EVOS vs RRQ.

Laga Mytel International hari ini akan tersaji laga  bigmatch el clasico antara dua tim papan atas Indonesia, yakni EVOS Legends menghadapi Rex Regum Qeon (RRQ).

Hanya ada satu tim yang berhak ke babak selanjutnya, dan tentu saja, satu tim lainnya harus pulang tanpa meraih trofi juara. Siapa yang akan membuktikan kualitasnya di laga hari ini, EVOS atau RRQ?

Baca Juga
Baca Juga

Terdapat hal menarik yang perlu diketahui yakni EVOS masih mengandalkan skuat utama mereka yakni Zeys, Wannn, Rekt, Pendragon, Revicii, Rexxy, dan Bajan.

Namun berbeda dengan tim RRQ yang malah menurunkan skuat tim kedua mereka. RRQ Sena akan mengandalkan kemampuan dari Xoxo, 824, X Win, Bless, Alberttt, dan juga Skyla

Namun sebelumnya, laga pembuka akan menyajikan pertempuran Geek Fam ID yang tampil penuh kejutan, dan hari ini Doyok dkk akan menghadapi ONIC PH sebagai wakil andalan Filipina, mulai pukul 12.30 WIB.

EVOS sendiri akan menghadapi RRQ mulai pukul 14.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tim Indonesia lainnya, ONIC eSports menghadapi VEC Fantasy Main, wakil kuat dari Vietnam.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut adalah link live streaming Mytel International Championship 2020, baik dengan menggunakan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

eSportsBerita OlahragaBerita SportEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsGeek Fam IDMytel International

Berita Terkini