x

Pelatih Aerowolf Bakal Mainkan Kaesang di MPL ID Season 6

Jumat, 31 Juli 2020 15:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Mobile Legends Genflix Aerowolf, Adi Syofian Asyauri alias Acil, mengaku akan memainkan Kaesang Pangarep di MPL Indonesia season 6.

INDOSPORT.COM - Pelatih Mobile Legends Genflix Aerowolf, Adi Syofian Asyauri alias Acil, mengaku akan memainkan Kaesang Pangarep di MPL Indonesia season 6.

Pihak MPL ID memang telah mengumumkan seluruh roster season 6. Cukup mengejutkan melihat nama Kaesang Pangarep masih berada di tim eSports Genflix Aerowolf.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, meski sudah bergabung dengan tim sejak MPL season 4 lalu, namun putra dari Presiden Joko Widodo itu bahkan tidak pernah diturunkan ke Land of Dawn.

Namun semenjak Acil memegang kendali tim Genflix Aerowolf, Kaesang nampaknya memiliki sedikit harapan untuk dimainkan.

Dalam sesi tanya jawab (QnA) di Instagram, Acil mengaku akan memainkan Kaesang di MPL ID season 6, namun jawaban itu diiringi dengan sedikit nada bercanda.

"Kaesang bakal main guys, itu senjata rahasia gue," tutur Acil.

"Gue mainin Kaesang musuhnya lari, nggak perlu dilawan musuhnya sudah pada kabur," tambah mantan pelatih RRQ itu sembari tertawa.

Beberapa penggemar juga penasaran dengan status Brandon Kent, Youtuber Gaming yang sempat masuk dalam line up Genflix Aerowolf beberapa waktu lalu.

Mereka yang penasaran pun bertanya pada Acil, apakah BKent ada kemungkinan untuk dimainkan di MPL ID season 6. Hanya saja, nampaknya BKent bukan lagi menjadi bagian dari tim eSports Aerowolf.

Baca Juga
Baca Juga

"BKent main, rata public guys, info aja," tukas Acil singkat.

Sejak bersama Acil, grafik Genflix Aerowolf meningkat tajam di MPL ID season 5 dan MPL Invitational. Menarik untuk melihat kiprah Kaesang Pangarep dkk di MPL Indonesia season 6 mendatang.

Kaesang PangarepeSportsMobile LegendsBerita eSportsGenflix AerowolfMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini

Berita Terpopuler