x

Sambut Hari Kemerdekaan, Free Fire Bagikan 45 Smartphone Gratis

Rabu, 12 Agustus 2020 10:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Game eSports besutan Garena, Free Fire, rupanya turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, yang jatuh pada Senin (17/08/20) mendatang.

INDOSPORT.COM - Game eSports besutan Garena, Free Fire, rupanya turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, yang jatuh pada Senin (17/08/20) mendatang.

Garena Free Fire menggelar event in game bertajuk Booyah Merdeka, yang telah dimulai pada Senin (10/08/20) lalu, dan mencapai puncak perayaan di 17 Agustus nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun hadiah utama yang diperebutkan yakni 45 smartphone gratis, serta banyak hadiah in-game yang bisa didapatkan, mulai dari Legend Gun Skin UMP Geisha, Red Keffiyeh, dan Surfboard Maniacal Chainsaw.

Untuk mendapatkan hadiah utama berupa smartphone, para pemain Free Fire cukup login dan memainkannya pada tanggal 17 Agustus nanti, sehingga akan otomatis mendapat Merdeka Box di akhir game.

Dalam Merdeka Box itu terdapat sejumlah token, dan jika beruntung dapat ditukarkan dengan smartphone, dan masih banyak lagi hadiah hiburan bagi yang belum beruntung.

Pemain Free Fire juga bisa menyelesaikan beberapa misi spesial, mulai dari login ke dalam game selama enam hari, main bersama teman, atau main mode CS di Map Bermuda 2.0.

Kumpulkan token merah putih dan fist of heroes selama enam hari tersebut, sehingga dapat ditukarkan dengan skin legendaris, Legend Gun Skin UMP Geisha.

Baca Juga
Baca Juga

Terdapat juga event tambahan yaitu Lomba Kemerdekaan di tanggal 12 - 19 Agustus, di mana para pemain game eSports Free Fire bebas memilih berbagai hadiah seperti Emote, Backpack, Deadbox, dan Pet Skin.

eSportsFree FireGarenaBerita eSports

Berita Terkini