x

Duel MPL Season 6: ONIC vs EVOS Terjadi Keanehan, Ini Kata Zeys

Jumat, 28 Agustus 2020 20:18 WIB
Editor: Coro Mountana
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM – Sebuah keanehan terjadi dalam lanjutan pertandingan MPL Season 6 yang mempertemukan ONIC eSports vs EVOS Legends, ini kata Zeys.

Pada game pertama pertama lanjutan turnamen eSports Mobile Legends yag mempertemukan ONIC vs EVOS terjadi sebuah keanehan. Bagaimana tidak, saat game pertama akan berakhir, semua pemain EVOS tampak berdiam diri di base sendiri saja, apa yang terjadi?

Sesungguhnya keanehan sudah terjadi di antara menit kedua dan ketiga di mana break signal terjadi. Sebagai informasi, break signal adalah situasi di mana pertandingan dihentikan sementara karena ada pemain yang mengalami kendala di sinyal.

Baca Juga
Baca Juga

Dikarenakan turnamen MPL Season 6 ini diselenggarakan secara WFH (dari markas masing-masing), otomatis kecepatan internet pun bergantung pada fasilitas tim tersebut. Biasanya break signal hanya terjadi maksimal 5 menit saja dalam satu game.

Akan tetapi, keanehan terlihat saat break signal ternyata terjadi lebih dari 5 menit. Hal itu jika EVOS mengalami masalah sinyal internet lagi, tak bisa meminta break signal selanjutnya.

Tampak EVOS mengalami kendala teknis di sinyal internet markas mereka lagi sehingga semua pemain jadi ngelag dan tak bisa bergerak. Hal itu disampaikan oleh mantan pelatih EVOS Legends, Zeys yang juga sempat masuk di line up utama tim.

Baca Juga
Baca Juga

“Wtf…lag dan ini karena break signal yang begitu lama. Kita jadi tidak bisa meminta break signal lagi dan tidak ada pertandingan ulang. Aneh banget,” tulis Zeys dalam Instagram Story sambil mention pihak MPL.

Duel MPL Season 6: ONIC vs EVOS Terjadi Keanehan, Ini Kata Zeys

Terlihat di sini Zeys terlihat tidak terima mengapa break signal yang pertama terjadi begitu lama hingga lebih dari 5 menit di mana itu merugikan EVOS yang tak bisa meminta hal itu lagi. Tapi apapun itu, wasit sudah memutuskan kemenangan ONIC di game pertama dengan skor 8-3 itu sah dan EVOS harus menerimanya.

Hingga berita ini diturunkan, game kedua antara ONIC vs EVOS dalam lanjutan MPL Season 6 sedang tengah berlangsung dengan sengit.

Mobile LegendsEVOS EsportsONIC EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini