x

Klarifikasi RRQ Hoshi Usai Takluk 4 Match Berturut-turut: Faktor Xinn?

Kamis, 3 September 2020 10:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Logo tim eSports RRQ.

INDOSPORT.COM - RRQ Hoshi harus takluk empat kali berturut-turut di MPL Indonesia season 6, sehingga peringkat mereka terus merosot ke papan tengah klasemen.

Di pekan kedua, RRQ Hoshi terjungkal dari perlawanan Bigetron Alpha, disusul dengan kekalahan dalam Royal Derby kontra ONIC eSports.

Baca Juga
Baca Juga

Kutukan itu masih berlanjut di pekan ketiga. Sang Raja kembali takluk saat bersua Alter Ego, dan lagi-lagi dipecundangi Genflix Aerowolf.

Manajer tim RRQ Hoshi, Rinaldy Bramanthyo alias Bram, mengakui performa Lemon dkk di dua pekan terakhir memang tidak sesuai dengan ekspektasi.

"Kami juga bertanding di minggu ketiga ini kurang maksimal, sehingga kami juga memperoleh hasil kurang maksimal," ungkap Bram dalam tayangan Team RRQ.

Konon, kekalahan empat laga berturut-turut itu memiliki kesamaan, yakni absennya Xinn yang merupakan andalan sejak mengarungi MPL Indonesia season 4 dan 5.

Selain faktor absennya Xinn, Bram juga tak menampik jika seluruh tim di MPL Indonesia season 6 mengalami peningkatan performa, dan tidak boleh dianggap remeh lagi.

Baca Juga
Baca Juga

"Absennya Xinn sebenarnya berpengaruh untuk Team RRQ, karena kami sudah berjalan cukup lama bersama Xinn. Dan season ini, tim-tim sekarang lagi kuat-kuatnya dengan roster baru," tuntas Bram.

Pekan keempat MPL ID Season 6, RRQ Hoshi bersiap menjajal perlawanan dari Aura Fire, Minggu (6/9/20). Inilah kesempatan Sang Raja untuk memutus rantai kekalahan.

eSportsMobile LegendsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsAlter EgoAura FireMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini