x

Klasemen Sementara MPL ID Season 6: EVOS Lewati RRQ

Senin, 7 September 2020 12:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Hasil pertandingan pekan keempat membuat sejumlah perubahan di klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan pekan keempat membuat sejumlah perubahan di klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 6.

Sebanyak enam pertandingan Mobile Legends telah selesai digelar di pekan keempat MPL ID Season 6 yang berlangsung mulai 4 sampai 6 September 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pekan keempat ini, Aura Fire akhirnya berhasil mengakhiri mimpi buruknya yang belum pernah meraih kemenangan di tiga pekan sebelumnya. Berhadapan dengan GEEK Fam, tim Aura Fire yang kini diasuh Lionheart sukses menang 2-1.

Kemenangan ini sendiri membuat Aura Fire akhirnya berhasil melepas status juru kunci klasemen MPL ID Season 6. Posisi buncit sendiri saat ini ditempati oleh tim Mobile Legends GEEK Fam.

Berbeda dengan Aura Fire yang mengakhiri catatan buruk, ONIC eSports justru akhirnya merasakan kekalahan perdananya di MPL ID Season 6.

Berhadapan dengan Alter Ego yang diperkuat oleh mantan bintangnya, Udil Surbakti, tim eSports berlogo Landak Kuning itu dipaska menyerah dengan skor 1-2 oleh Alter Ego. Beruntun bagi ONIC, meski kalah posisi mereka di puncak klasemen masih aman.

Beralih ke pemegang gelar juara MPL Indonesia Season 4, EVOS Legends. Di pekan keempat ini, mereka bertanding sebanyak dua kali dan hebatnya semua disapu bersih dengan kemenangan atas Alter Ego dan Genflix Aerowolf.

Baca Juga
Baca Juga

Torehan manis itu pun sementara ini membuat posisi mereka satu tingkat di atas musuh bebuyutannya, RRQ Hoshi. EVOS berada di peringkat 4 dengan torehan 4 kemenangan dan 3 kali kalah.

Berikut klasemen MPL Indonesia Season 6 Pekan keempat:

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsAura FireMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini