x

Para Penggemar PUBG Mobile Akan Dimanjakan dengan Versi Terbaru

Jumat, 11 September 2020 20:23 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Para penggemar game eSports PUBG Mobile saat ini akan lebih dimanjakan dengan adanya update versi terbaru.

INDOSPORT.COM - Para penggemar game eSports PUBG Mobile saat ini akan lebih dimanjakan dengan adanya update versi terbaru. Banyak perubahan di dalam game yang bisa dirasakan oleh para pemain.

PUBG Mobile secara resmi telah meluncurkan versi terbaru mereka, yakni 1.0 yang diluncurkan pada Selasa (08/09/2020). Banyaknya perubahan yang terjadi di dalam game PUBG Mobile yang bisa dinikmati oleh para pemain lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Update versi 1.0 kini telah dapat dinikmati oleh para pemain PUBG Mobile di seluruh dunia. Rasakan pengalaman terbaru dengan permainan yang lebih intens yang dapat memacu adrenalin saat bermain,” kata Direktur PUBG Mobile Global eSports, James Yang, dilansir dari Antara.

Sementara untuk update terbaru, PUBG Mobile tampaknya ingin memanjakan para pemainnya. Hal tersebut dikarenakan banyaknya penawaran perubahan baru yang siap membuat pengalaman bermain gim menjadi lebih maksimal mulai dari Perombakan grafis, kualitas UX hingga FPS gameplay.

Perombakan yang terjadi di game PUBG Mobile ini antara lain adalah map tertua, yakni New Erangel, map Livik, senjata baru M1014, Cheer Park baru, tingkat keamanan, tampilan antarmuka yang lebih terorganisir dan nyaman dan bisa disesuaikan dengan keinginan pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut James Yang, PUBG Mobile ini juga akan digunakan pada turnamen eSports seluler PUBG Mobile Championship (PMGC) 2020 yang akan dilangsungkan pada bulan November 2020 mendatang dan diikuti oleh tim di hampir seluruh dunia.

Selain menggelar PMGC dengan versi terbarunya, James Yang menambahkan di waktu yang bersamaan juga akan digelar PUBG Mobile World League (PMWL). Kedua kejuaraan dunia eSports ini diharapkan menjadi kompetisi terbesar di dunia saat ini.

eSportsPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSports

Berita Terkini