x

Oura dan Donkey Lempar Kode 'Comeback' ke MPL, Udil: Patungan Aja

Rabu, 16 September 2020 10:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sejumlah mantan pemain EVOS eSports, termasuk Oura dan Donkey melempar kode 'comeback' ke panggung kompetitif Mobile Legends, MPL Indonesia.

INDOSPORT.COM - Sejumlah mantan pemain EVOS eSports, termasuk Oura dan Donkey melempar kode 'comeback' ke panggung kompetitif Mobile Legends, MPL Indonesia.

Pernyataan ini keluar saat kedua pemain itu hadir dalam live Nimo TV bersama mantan player EVOS lainnya, Jonathan Liandi alias Emperor dan Steven 'Marsha' Kurniawan.

Baca Juga
Baca Juga

Pada sebuah kesempatan, Oura bertanya kepada mantan eSports Manager Moonton Indonesia, Lius Andre, terkait kemungkinan ia dan teman-teman kembali ke MPL ID.

"Koh, itu kan satu slotnya 15 miliar, bisa nego nggak 200 juta gitu, soalnya GPX mau ikut," ujar Oura menyebutkan timnya bersama Donkey, Geng Kapak atau kerap disebut GPX.

Pernyataan itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @emak_moba, hingga menuai banyak komentar, termasuk balasan kocak dari pro player Alter Ego, Udil Surbakti.

"Patungan aja kali ah, Oura 3 miliar, Ihsan 3 miliar, Donkey 3 miliar, Marsha 3 miliar, Masker 3 miliar," komentar Udil.

"Bukan, bukan mau promosi masker, ini cuma ide liar yang sempat terpikir," tambah Udil sembari membubuhi emoticon tertawa.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tahu jika pernyataan Oura dkk adalah sebuah candaan, namun Lius Andre sempat menanggapi jika belum ada peluang untuk penambahan slot di ajang MPL Indonesia.

Sementara Oura, Donkey, dan personil Geng Kapak (GPX) lainnya juga masih disibukkan dengan kegiatan masing-masing di luar streaming game eSports Mobile Legends.

eSportsMobile LegendsBerita eSportsMPL InvitationalYurino 'Donkey' PutraUdil Surbakti aka Muhammad Julian Ardiansyah

Berita Terkini

Berita Terpopuler