x

Rekap Hasil MPL ID Season 6 Week 7: RRQ dan ONIC ke Jalur Juara

Senin, 28 September 2020 11:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut adalah rekap hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 week 7, yang telah digelar sejak Jumat (25/09/20) hingga Minggu (27/09/20) kemarin.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan eSports MPL Indonesia season 6 week 7, yang telah digelar sejak Jumat (25/09/20) hingga Minggu (27/09/20) kemarin.

Hari pertama, Alter Ego memberi pelajaran untuk Genflix Aerowolf yang tengah naik daun, dan meraih kemenangan 2-0. Padahal, AE mengaku sempat kesulitan dengan meta baru di Mobile Legends.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, ONIC eSports harus bekerja keras untuk menaklukkan perlawanan dari Bigetron Alpha. Beruntung, Antimage dkk akhirnya bisa adaptasi dan meraih skor tipis 2-1.

Hari kedua, Geek Fam ID menaklukkan Aura Fire dengan skor 2-1, disusul Alter Ego yang akhirnya bisa membalaskan dendam dengan meraih kemenangan 2-0 atas EVOS Legend.

Laga Mobile Legends dilanjutkan dengan kembalinya RRQ Hoshi ke jalur kemenangan, dengan hadirnya Xinn dan Alberttt sebagai dua core andalan, dan meraih 2-0 saat menghadapi Bigetron.

Memasuki hari ketiga, RRQ Hoshi kembali membalaskan dendam atas kekalahan di putaran pertama menghadapi Genflix Aerowolf. Kali ini mereka menang 2-0.

Laga Mobile Legends ditutup dengan kegemilangan ONIC eSports yang akhirnya mengemas poin penuh saat berhadapan dengan tim kuat EVOS Legend, dan kembali meraih skor 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut adalah rincian hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 week 7:

Alter Ego 2-0 Genflix Aerowolf

ONIC eSports 2-1 Bigetron Alpha

Geek Fam ID 2-1 Aura Fire

Alter Ego 2-0 EVOS Legend

RRQ Hoshi 2-0 Bigetron Alpha

RRQ Hoshi 2-0 Genflix Aerowolf

ONIC eSports 2-0 EVOS Legend

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini