x

Jadwal Lengkap Pekan Kedelapan MPL ID S6: Bigmatch RRQ vs Alter Ego dan El Clasico

Selasa, 29 September 2020 15:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut jadwal lengkap pekan kedelapan turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6, ada RRQ Hoshi vs Alter Ego dan EVOS.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pekan kedelapan turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 6, di mana akan ada bigmatch RRQ Hoshi melawan Alter Ego dan EVOS Legends.

Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia tak terasa sudah memasuki pekan terakhir regular season yang akan dimulai pada Jumat (02/10/20) hingga Minggu (04/10/20) akhir pekan ini, sebelum memasuki babak playoffs.

Pada hari pertama pekan kedelapan langsung akan dibuka dengan bigmatch antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs Alter Ego. Tentunya laga ini sangat dinantikan oleh para penggemar

Baca Juga
Baca Juga

Kembalinya Xinnn mampu membuat RRQ Hoshi kembali bangkit setelah sempat terpuruk di awal musim, dan kini merangsek ke posisi ketiga di klasemen sementara MPL ID S6. Sedangkan Alter Ego selaku sang penguasa klasemen tampil begitu kuat dan hanya menelan dua kekalahan saja.

Selanjutnya ada Aura Fire vs Genflix Aerowolf (GFLX). Meski sudah dipastikan tidak lolos ke babak playoffs, namun Aura Fire tetap akan mencoba memberikan penampilan terbaiknya.

Lalu pada hari kedua akan ada match antara Alter Ego vs Aura Fire, yang dilanjutkan dengan ONIC eSports yang akan berhadapan dengan Geek Fam ID.

Lalu terdapat bigmatch lainnya di hari kedua pekan kedelapan yakni EVOS Legends akan menyambut Bigetron Alpha (BTR). Kedua tim saat ini tengah berada di posisi kelima dan keempat klasemen sementara.

Kemudian di hari penutupan regular season MPL ID S6 ini, akan dibuka dengan pertemuan antara GFLX vs Geek Fam ID. Lalu ada match yang paling dinantikan lainnya yakni El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap pekan kedelapan MPL ID Season 6 2020:

Jumat, 2 Oktober 2020

Sabtu, 3 Oktober 2020

Minggu, 4 Oktober 2020

eSportsBerita OlahragaBerita SportEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsGenflix AerowolfBigetronAlter EgoGeek Fam IDAura FireMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini