x

Rekap Hasil MPL ID Season 6 Week 8: RRQ Tembus Upper Bracket, EVOS Tenggelam

Senin, 5 Oktober 2020 08:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Logo MPL

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 week 7, yang telah digelar sejak Jumat (02/10/20) hingga Minggu (04/10/20) kemarin.

Hari pertama, RRQ Hoshi yang punya ambisi kuat untuk masuk ke dua peringkat teratas, menaklukkan Alter Ego yang ada di puncak klasemen dengan straight game 2-0.

Kemudian, Genflix Aerowolf mengukuhkan kemenangan 2-1 atas Aura Fire, sehingga Rinazmi dkk bersaing ketat dengan EVOS Legend di papan tengah klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Hari kedua dibuka dengan Alter Ego yang akhirnya melibas skuat Aura Fire, sekaligus menegaskan jika mereka akan menutup musim ini sebagai pemuncak klasemen.

ONIC eSports semakin kuat dan menekuk Geek Fam ID dengan skor sengit 2-1. Meski tanpa Doyok, namun permainan Geek Fam sangat merepotkan Sang Raja Langit.

EVOS Legend meraih poin berharga saat bersua Bigetron Alpha. Wannn dkk meraih kemenangan 2-0, hingga membuat mereka kian percaya diri menuju babak playoff.

Memasuki hari ketiga, skuat Genflix Aerowolf terlebih dahulu merebut poin dari Geek Fam ID lewat permainan gemilang Watt dan Clay, sehingga ia langsung meraih angka 2-0.

Babak regular MPL ID S6 ditutup dengan laga el clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legend. Hasilnya, Sang Raja kembali mendapat poin 2-1, membuat skuat Harimau tenggelam.

EVOS Legend yang sangat perkasa dalam dua musim terakhir, kini berada di urutan keenam klasemen akhir, sementara hanya ada enam tim yang akan berlaga di playoff.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut adalah rincian hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 week 8:

RRQ Hoshi 2-0 Alter Ego
Genflix Aerowolf 2-1 Aura Fire
Alter Ego 2-0 Aura Fire
ONIC eSports 2-1 Geek Fam ID
EVOS Legend 2-0 Bigetron Alpha
Genflix Aerowolf 2-0 Geek Fam ID
RRQ Hoshi 2-1 EVOS Legend

eSportsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsMPL Indonesia Season 6

Berita Terkini