x

Grand Final IFeL: Bukan Faidan, Ini Sosok yang Diwaspadai Rizal Ivander

Minggu, 8 November 2020 13:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bukan Rizky Faidan, ini sosok paling diwaspadai Rizal 'Ivander' dari Persija Jakarta, jelang babak grand final Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

INDOSPORT.COM - Bukan Rizky Faidan, ini sosok paling diwaspadai Rizal 'Ivander' dari Persija Jakarta, jelang babak grand final Indonesian Football e-League (IFeL) 2020.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Baca Juga
Baca Juga

Rizal 'Ivander' Danyarta selaku pro player dari Persija Jakarta, melaju ke babak grand final usai finish sebagai runner up di klasemen akhir regular league, di bawah Arema FC.

Meski tak punya persiapan khusus jelang grand final, namun Rizal 'Ivander' mengaku sudah mengantongi siapa saja lawan berat yang menghadangnya dalam perebutan trofi.

"(Saya waspadai) yang pertama Elul, dia lagi semangat banget, Persita juga lagi bagus. Yang kedua, Ferry, peringkat satu, strikernya juga seram di in-game," sebut Rizal Ivander.

"Terus yang ketiga, Faidan (PSS Sleman), yang keempat Elga (Madura United)," ucap eks pemain BG Pathum United tersebut.

Rizal 'Ivander' memang pernah menyatakan tak memiliki target khusus untuk menjadi juara di IFeL 2020. Namun, ia tetap ingin memberikan yang terbaik untuk Persija.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang penting aku bermain sebaik mungkin, percaya diri, kalau kalah ya kalah terhormat. Fokus aja tiap match, mau lawannya siapa aja nggak masalah," pungkasnya.

Saksikan perjuangan Rizal 'Ivander' bersama Persija Jakarta eSports di babak grand final Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu dan Minggu, 14-15 November nanti.

Persija JakartaPro Evolution SoccereSportsBerita eSportsRizky FaidanRizal 'Ivander' DanyartaPersija E-sportIndonesia Football e-League (IFeL)

Berita Terkini