x

EVOS Legend Melempem, Wannn Bakal Absen di MPL Invitational?

Rabu, 11 November 2020 12:18 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Performa tim eSports Mobile Legends, EVOS Legend yang kurang stabil di sepanjang gelaran MPL Indonesia Season 6, membuat salah satu pilar andalannya, Muhammad Ridwan alias Wannn bakal absen di turnamen terdekat?

Rumor mengenai masa depan Wannn di tim EVOS Legend pertama kali diungkapkan oleh salah satu member EVOS MDL, yakni Afrindo 'G' Valentino, lewat sesi live streaming di NIMO TV, beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Katanya sih gosipnya Rexxy jadi sidelaner. Core-nya itu kalau nggal Pekochan atau si Gustian Rekt, kalau nggak supportnya itu si Didit (Zoeybit)," jelas Afrindo 'G' Valentino.

Pernyataan itu jelas mengundang tanda tanya bagi fans Mobile Legends, kemana Core andalan EVOS Legend, Wannn?

"Iwan kemana? Makanya gue bilang belum pasti. MPLI harusnya core-nya kalau nggak Rekt atau Pekochan, tapi bisa juga Wannn, antara tiga itu lah," tambah G lagi.

"Iwan nggak main, nggak tahu. Gue dengar gosipnya sih dia (Wannn) mau istirahat dulu. Performanya belum maksimal gitu loh," tuntasnya.

Padahal, dalam waktu dekat, EVOS Legend akan menghadapi agenda penting, yaitu turnamen MPL Invitational yang diikuti oleh 20 tim dari lima negara di Asia Tenggara.

Baca Juga
Baca Juga

EVOS Legend sendiri pernah memboyong trofi kejuaraan dunia Mobile Legends World Championship (M1) 2019, sehingga sudah punya nama besar di kancah Asia Tenggara.

Hanya saja, EVOS Legend justru melempem di sepanjang gelaran MPL Indonesia Season 6, bahkan hampir tidak lolos babak playoff. Di babak playoff pun, Wannn dkk langsung tumbang di hari pertama vs ONIC eSports.

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsBerita eSportsMPL Invitational

Berita Terkini