x

RRQ James Klarifikasi soal Absennya Lemon dan Alberttt di Final M2 2021

Minggu, 31 Januari 2021 15:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih skuat RRQ Hoshi, James Chen akhirnya memberikan klarifikasi soal absennya pemain andalannya di laga final Mobile Legends World Championship (M2), Minggu (24/01/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih skuat RRQ Hoshi, James Chen akhirnya memberikan klarifikasi soal absennya pemain andalan, Lemon dan Alberttt di laga final Mobile Legends World Championship (M2), Minggu (24/01/21).

Sebagaimana diketahui, Lemon dan Alberttt kerap menjadi andalan dalam line up RRQ Hoshi sejak era MPL Indonesia Season 6, bahkan di MPL Invitational. Namun, siapa sangka keduanya justru jadi cadangan di M2.

Baca Juga
Baca Juga

Pada babak final lower bracket, RRQ Hoshi berhadapan dengan BREN Esports. James menurunkan line up yaitu Vynnn, Xinnn, R7, Wizzking, dan Psychoo. Hasilnya, wakil Indonesia tumbang 1-3 dari tim Filipina.

Banyak fans menyesalkan keputusan itu, sebab RRQ Hoshi adalah runner up di M1 2019 saat Lemon turun sebagai andalan. Coach James pun memberi klarifikasi jika permainan Lemon sudah terbaca oleh lawan.

“BREN Esports selalu kuat. Kami sudah sering melakukan scrim dan mereka selalu bisa memberikan perlawanan yang bagus," ucap RRQ James seperti dinukil dari Kincir.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sudah berdiskusi, sehingga line up dengan menurunkan Xinnn dan Wizzking adalah solusi terbaik,” tambah pelatih berkebangsaan Singapura tersebut.

Dengan kekalahan 1-3 atas BREN Esports, RRQ Hoshi berada di posisi ketiga Mobile Legends World Championsip (M2) 2021. BREN sendiri keluar sebagai juara usai menumbangkan Burmese Ghouls 4-3.

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsMPL InvitationalMobile Legends World Championship 2021Mobile Legends Global Championship (M2)

Berita Terkini