x

Jadwal dan Link Live Streaming Final Free Fire Master League (FFML) Season III

Sabtu, 20 Februari 2021 13:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pada babak grand final Free Fire Master League (FFML) Season III, Sabtu dan Minggu (20-21 Februari 2021). Siapa yang akan keluar sebagai juara?

Musim lalu, tiga tim yang sukses bertengger di puncak klasemen grup di FFML Season II adalah AURA Esports, EVOS Esports, dan juga ONIC Olympus. Apakah kali ini mereka bisa keluar sebagai back to back champion?

Puncak klasemen sementara Grup A dihuni oleh ONIC Olympus dengan 105 poin, unggul tipis dari SES Mizu yang mengoleksi 100 poin. Sementara itu, tahta teratas Grup B dihuni oleh RRQ Hades yang juga meraih 105 poin.

Nahas, EVOS Esports kini masih terjungkal di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan capaian 78 poin. Sang Macan masih dikangkangi DG Esports dan Island of Gods, sehingga harus bekerja keras di final nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, final FFML Season III ini menjadi rebutan untuk posisi pertama dan kedua di masing-masing grup, karena hanya enam tim yang nanti akan tampil di Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.


1. Jangan Lewatkan Keseruan Babak Final

Final FFML Season III Divisi 1.

Di sisi lain, babak final kompetisi Free Fire Master League (FFML) Season III untuk tim Divisi 2 sudah usai pada 17-18 Februari 2021. Tiga tim terbaik dari tiap grup mendapat jatah promosi ke FFML Season IV Divisi 1.

Adapun tiga tim terbaik itu adalah Siren Esports yang menjadi pemuncak di Grup A, Bonafide Esports menghuni posisi teratas di Grup B, serta NGID Esports yang juga sangat dominan dan menjadi yang terbaik di Grup C.

Selain mendapat jatah promosi di ajang Free Fire Master League (FFML) Season IV, Siren Esports, Bonafide Esports, dan NGID Esports juga mendapat tiket untuk bermain di play ins Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring.

Baca Juga
Baca Juga

Maka, jangan sampai terlewat serunya babak final kompetisi eSports Free Fire Master League Season III pada 20-21 Februari 2021, mulai pukul 18.30 WIB, dan saksikan siapa tim yang menyusul ke FFIM 2021 Spring.

Saksikan keseruan final Free Fire Master League Season III secara live streaming dari kanal YouTube dan FF Esports ID, atau cukup dengan klik link berikut. (KLIK DI SINI)

eSportsFree FireEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsFree Fire Master League

Berita Terkini