x

Dapatkan Pengganti Microboy, Bigetron RA CLBK Dengan Sang Mantan?

Senin, 1 Maret 2021 12:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Bigetron Red Aliens.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer jelang kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 sudah ditutup pada 28 Februari 2021. Bigetron RA sudah mendapat nama baru untuk menggantikan Microboy. Siapakah pemain yang dimaksud?

Sebagaimana diketahui, Setelah bermain di final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) di Dubai, salah satu pentolan dari tim Bigetron Red Aliens, yakni Microboy, resmi memutuskan hijrah ke EVOS Esports.

Bak jatuh tertimpa tangga, Bigetron RA juga tiba-tiba ditinggalkan oleh sang pelatih yang sudah menukangi tim sejak tahun 2019, yaitu S1nyo. Hal ini berdampak pada persiapan tim jelang PMPL Indonesia Season 3.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, saat ini Bigetron RA hanya diperkuat oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan juga Liquid. Masih ada satu slot yang tersisa, dan konon manajemen sudah mendapatkan satu nama itu. Siapakah pemain yang dimaksud?

Lewat unggahan Instastory di akun milik Head of Bigetron Esports, Thomas Vetra, terdapat potret seseorang yang tengah menandatangani kontrak, yang ia sebut sebagai pemain kelima Bigetron RA.

"Player kelima (done), sisa Coach nih," tulis pemilik akun @btr_xve itu.


1. Kingz Merapat ke Bigetron RA?

EGG Network menyoroti kiprah tim Indonesia, Bigetron RA sebagai pemuncak klasemen PMWL 2020.

Potret itu akhirnya viral dan diunggah ulang oleh akun repost ternama. Banyak fans yang mulai menduga-duga, siapa sosok pemain yang baru saja mengikat kontrak dengan tim yang meraih titel juara dunia PUBGM itu.

Adapun nama yang paling banyak disebut oleh fans, justru merupakan mantan pemain Bigetron RA, yaitu Galang Yoga Adhitama alias Kingz. Sosok ini memang sempat berpisah dengan tim di awal tahun 2019 lalu.

"Kalau Mimin nggak salah ingat, Galang memang punya jaket kayak gitu sih," tulis pemilik akun @green.cornerz.

"Kalau menurutku Kingz yang paling logis, walaupun skillnya nggak seganas skill anak-anak RA yang lain, setidaknya sudah dapat banget sih chemistrynya, apalagi sama si kembar," timpal @shiruzaa.

"Kingz sih, sudah veteran, nggak harus main, teman dekat Tachibana, yang penting syarat terpenuhi," tambah pemilik akun @abimmf.

Meski deadline transfer sudah lewat, namun hingga kini manajemen Bigetron RA belum merilis siapa pemain terakhir yang akan membela tim berjuluk Alien Merah tersebut.

Apakah Galang Yoga Adhitama alias Kingz akan benar-benar CLBK dengan Bigetron RA di PMPL Indonesia Season 3?
 

eSportsBerita eSportsBigetronPUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia

Berita Terkini