x

Jadwal Lengkap Pekan Kedua MPL ID Season 7: Ada Bigmatch BTR vs RRQ

Senin, 1 Maret 2021 11:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal lengkap pekan kedua turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, ada bigmatch BTR vs RRQ Hoshi

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pekan kedua turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, ada bigmatch Bigetron Alpha (BTR) vs RRQ Hoshi.

Setelah sukses menggelar pertandingan pembuka di pekan pertama, kini turnamen Mobile Legends paling bergengsi tersebut kembali akan bergulir pada pekan kedua yang akan dimulai pada Jumat (05/03/21) hingga Minggu (07/03/21) akhir pekan ini.

Laga pekan kedua akan dibuka dengan dua duel antara Alter Ego vs Genflix Aerowolf (GFLX). Laga ini akan menjadi momen sulit bagi GFLX karena akan berhadapan dengan Alter Ego selaku pemuncak klasemen dan tim kuda hitam pada MPL musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Dilanjutkan dengan duel AURA eSports vs ONIC eSports. ONIC akan kembali unjuk gigi setelah pada pekan pertama berhasil menumbangkan GFLX 2-1.

Di hari kedua dilanjutkan dengan pertarungan antara BTR vs AURA eSports, Geek Fam vs EVOS Legends dan bigmatch antara ONIC eSports vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.


1. Jadwal Lengkap MPL ID Season 7 Pekan Kedua

Berikut jadwal lengkap pekan kedua turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, ada bigmatch Bigetron Alpha (BTR) vs RRQ Hoshi.

Di hari ketiga langsung dibuka dengan pertempuran big match lainnya antara BTR vs RRQ Hoshi. BTR saat ini perkasa di posisi runner-up setelah membabat habis dua pertarungan di pekan pertama.

Branz dkk akan berhadapan dengan RRQ Hoshi selaku juara MPL ID S6. Meski demikian, BTR masih memiliki kesempatan untuk menumbangkan sang Raja.

Pasalnya, RRQ Hoshi turun ke peringkat kelima, setelah mengalami satu kemenangan dan satu kekalahan atas Alter Ego dengan skor 2-0. Kemudian pekan kedua MPL ID Season 7 ditutup dengan laga Geek Fam vs GFLX.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal lengkap pekan kedua MPL Season 7 2020:

Jumat, 5 Maret 2021

Sabtu, 6 Maret 2021

Minggu, 7 Maret 2021

eSportsMobile LegendsEVOS EsportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsGenflix AerowolfBigetronAlter EgoGeek Fam IDAura FireMPL Indonesia Season 7

Berita Terkini