x

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7 Hari Ini: Royal Derby ONIC vs RRQ

Sabtu, 6 Maret 2021 10:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, untuk pekan kedua hari kedua, Sabtu, 6 Maret 2021.

Hari ini, laga panas akan tersaji antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi, atau kerap disebut sebagai The Royal Derby. Siapa yang akan meraih kemenangan dan menyusul Alter Ego ke papan atas klasemen MPL ID Season 7?

Namun sebelumnya, laga sengit hari ini akan dibuka oleh duel Bigetron Alpha vs Aura Fire. Sudah tahu dong, Bigetron Alpha belum terkalahkan di MPL Indonesia Season 7.

Baca Juga
Baca Juga

Branz dkk berhasil menang 2-1 atas Genflix Aerowolf di laga pembuka, dan BTR kembali meraih poin saat bersua EVOS Legend. Tentu statistik ini berbanding terbalik dengan Aura.

Ya, Aura Fire harus takluk saat adu kualitas dengan EVOS Legend. God1va dan timnya lagi-lagi dipermalukan saat takluk 2-0 dari ONIC Esports, Jumat (05/03/21) kemarin.

Jika Aura Fire juga terjungkal saat melawan Bigetron Alpha hari ini, maka akan sulit bagi mereka untuk keluar dari zona merah dalam klasemen sementara MPL ID Season 7.

Kemudian, laga hari ini dilanjutkan dengan adu strategi antara Geek Fam ID vs EVOS Legend. Secara statistik, skuat Macan Biru tentu lebih unggul dari Geek Fam yang kali ini tidak akan mengandalkan DoyokSyl.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, EVOS Legend juga berada dalam tren positif usai meraih poin dari Aura Fire. Mampukah Frzz dan kawan-kawan memberi perlawanan ke EVOS Legend, seperti saat mereka menyulitkan RRQ Hoshi pekan lalu?


1. Link Streaming MPL Season 7

Bigetron Esports

Laga ditutup dengan The Royal Derby ONIC Esports vs RRQ Hoshi. Selain karena kedua tim identik dengan warna kuning, ONIC dan RRQ juga pernah menjuarai MPL Indonesia hingga berbagai kompetisi internasional.

RRQ Hoshi pernah menjuarai MPL Indonesia Season 2, MPL ID Season 5 dan back to back champions di MPL ID Season 6, ditambah dengan MPL Invitational 4 Nation Cup, dan dua kali melenggang ke final M1 dan M2.

Di sisi lain, ONIC Esports pernah menjuarai MPL Indonesia Season 3, dilengkapi dengan treble winner saat juara di MLBB Southeast Asia Championship dan Piala Presiden 2019.

Kemudian, ONIC Esports mendapat julukan sebagai Raja Langit, sementara RRQ Hoshi memiliki arti sebagai Raja dari Segala Raja. Maka, pekan ini bakal ada perang Para Raja.



Berikut jadwal lengkap pertandingan eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 hari ini, Sabtu (06/03):

11.30 WIB Bigetron Alpha vs Aura Fire.

14.20 WIB Geek Fam ID vs EVOS Legend.

17.10 WIB ONIC Esports vs RRQ Hoshi.

Saksikan keseruan kompetisi eSports MPL Indonesia Season 7 melalui live streaming di YouTube dan Facebook MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang, atau dengan klik link berikut:

1. LINK 1

2. LINK 2

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)ONIC EsportsBerita eSportsBigetronGeek Fam IDAura FireMPL Indonesia Season 7EVOS Legend

Berita Terkini