x

Klasemen Sementara MPL Season 7: Alter Ego Unbeaten, RRQ Hoshi Terancam

Minggu, 14 Maret 2021 06:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Logo Alter Ego, tim Esports.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen MPL Season 7 minggu ke-3 hari ke-2 di mana Alter Ego masih nyaman di puncak dan sang juara bertahan, RRQ Hoshi terpuruk.

Alter Ego masih menyapu bersih lima pertandingan yang telah dijalani tanpa sekalipun menelan kekalahan usai menumbangkan Bigetron Alpha.

Baca Juga
Baca Juga

Alter Ego yang digawangi Udil dkk mampu memenangi laga melawan Bigetro Alpha dalam dua gim langsung. Kemenangan ini pun memperpanjang status tak terkalahkan Alter Ego.

Di sisi lain, Genflix Aerowolf berhasil meraih kemenangan perdananya di MPL Season 7 ini usai menumbangkan Aura Fire dengan skor 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan Genflix Aerowolf ini lantas membuat tim yang digawangi Watt dan Kido tersebut menempel ketat RRQ Hoshi yang kian terpuruk di klasemen MPL Season 7 hingga hari ke-2 minggu ke-3.

Genflix Aerowolf kini hanya terpaut satu poin saja dari RRQ Hoshi di tempat ke-6. Tentu kondisi ini membuat klasemen kian memanas di papan bawah.


1. Klasemen Sementara MPL Season 7

Line Up Tim RRQ untuk MPL S7.

Sedangkan RRQ Hoshi sebagai juara bertahan harus rela terdampar dan terpuruk di tempat ke-6 usai tumbang dalam duel El Clasico melawan EVOS Legends.

RRQ Hoshi tampil di bawah standar dan harus puas menelan kekalahan 0-2 dari EVOS Legends. Bahkan permainan sang juara bertahan terlihat kalah jauh dari rival abadinya tersebut.

RRQ Hoshi tumbang dan kalah jumlah Kill di dua gim tersebut di mana di gim pertama, Albert dkk harus menyerah 9-18 dan 13-21 di gim kedua. 

Berikut klasemen sementara MPL Season 7 minggu ke-3 hari ke-2

eSportsRex Regum Qeon (RRQ)Berita eSportsGenflix AerowolfBigetronAlter EgoMPL Indonesia Season 7EVOS Legend

Berita Terkini